26 Januari 2017

Kepingan Rindu

kelascinta.com




Kepingan Rindu, 26 Januari 2017

Untukmu yang telah menempati kerajaan cintaku
Di Ruang yang tak kuketahui.

Assalamu’alaikum ....

Sengaja kuambil tinta yang sebetulnya sudah kusimpan sangat lama, karena aku tak ingin mengusikmu dengan ceritaku. Namun kali ini biarlah aku mengumpulkan kepingan kerinduan yang sudah hancur berserak menjadi utuh kembali. Aku ingin kamu tahu itu, kepingan yang sudah kau hancurkan beberapa waktu lalu kupungut kembali. Entahlah, apakah kamu masih peduli atau tidak.
 
Ruanng rindu yang telah kita ciptakan bersama hanya berisi kekosongan, tanpa ada hadirmu untuk sekedar tersenyum kepadaku. Tak lagi, dan mungkin memang tak akan pernah lagi. Aku hanya duduk sendirian dalam ruang rindu milik kita. Menanti kamu datang dang mengucapkan satu kata saja, RINDU.

Aku ingin meminjam sejenak ragamu, untuk mengobati rasa rindu yang selalu hadir. Sebentar saja, karena ketika aku meminjam ragamu, aku dapat melihatmu tersenyum indah kepadaku, walaupun tak kau ucapkan lagi janji manis yang pernah terangkai. Tidak! Aku hanya ingin melihat senyummu dari lengkungan bibirmu. Tersenyumlah, sayang, untukku, selamanya. Aku ingin mengabadikan senyum itu untukku sendiri.
Dariku, 


#KampusFiksi
#Day-9

0 komentar:

Posting Komentar