30 Januari 2017

Tokoh Minggu Ini



Kenal Awie? Alias Dewi DeAn? Ada lagi nggak namanya? Oh ya, Dewi Mariyana yang kata Gilang Dewi Maripulang. Eh, nggak bahas nama ding! Ini hanya akan sekilas mengulik tentang tokoh minggu ini.


Hampir satu tahun kita bersama ya, kita, elu aja kali! Hahaha ...Eh, bener lho, warga kostan ODOP yang dipelopori oleh suhu kita -suhu anget dan suhu dingin- Bang Syaiha sudah menapak di tahun pertama. Nggak terasa ya, ramai di grup hampir dua belas bulan. Selama itu pastinya banyak hal yang tak mungkin terlewat begitu saja, ada yang unik, yang rame, yang diem, bahkan yang kalau chat di grup sampe gelar tiker dan siapin camilan. Nah, ngaku siapa ini?

Meskipun saya bukan anggota grup yang selalu memantau perkembangan grup ODOP, ciee dah yang ini, tapi insya Allah saya mengenal dengan baik semua anggota grup. Walaupun dalam kenyataannya kita belum pernah bertemu di dunia nyata. Anggota grup di sini yang selalu memiliki energi lebih setiap hari untuk senam jari ini, ada salah satu anggotanya yang sudah saya sebutkan di awal tadi.

Ada yang belum kenal dengan Dewi Mariyana yang nama kecenya Awie. Seperti apakah dia? Yang jelas dia cewek tulen, asli 100%, terbukti dari wajahnya yang manis tanpa pemanis buatan, pakaiannya rapi menutup aurat, dan itu loh yang buat saya tak pernah bisa lupa. Apaan? Kacamatanya bro ...

Kaca mata Awie mengingatkan saya tentang tokoh kartun Doraemon. Apa hubungannya? Nggak ada! Seneng aja nyamain Awie dengan Doraemon yang bulat. Padahal Awie kan nggak bulet ya? Hehehe ... sorry Wie!

Bicara tentang Awie, saya penasaran dengannya. Seperti apa sih rasanya jika bisa ngobrol langsung dengannya. Apakah seramai ngobrol dengannya di grup? Ataukah justru Awie berbeda jauh dengan celotehnya di grup? Ah, semoga jika nanti saya bisa bertemu langsung, Awie tidak berbeda.

Awie itu, pernah menghubungi saya, tapi tidak terangkat. Maklum emak rempong, jarang di dekat HP. Maafkan ya, Wie...padahal asli pengen bisa ngobrol denganmu. Mau telepon ke Awie, nggak tahu caranya, kudet ya saya!

Itu saja ah, tentang Awie. Capek ngetiknya!

#OneDayOnePost
#TantanganAwie

6 komentar:

Ciani L mengatakan...

Hhaa... Olahraganya kak wie senam jempol yah :D

Nychken Gilang mengatakan...

Kesimpulannyq Kak Dew nelpon semua orang hahaha

Nychken Gilang mengatakan...

Kesimpulannyq Kak Dew nelpon semua orang hahaha

Dewi Mariyana mengatakan...

Bullet ini mah fakta bkan dusta. Eh emon disebutin juga asikkk...

Eh dulu tlp mba Lisa mau say Halo apa mau Tanya sesuatu gitu ya wkwk lupa.


Insya Allah next time klau ada rezeki dan ringan langkah kita jumpa.

Terimakasih mba lisa 😍😍

lisa lestari mengatakan...

Aamiin...

Inet Bean mengatakan...

Fotonya cantik (gagal fokus :D )

Posting Komentar