12 Maret 2017

Liburan Tipis-tipis

Liburan Tipis-tipis

Horay...  sudah ketemu lagi dengan hari libur. Emang hari libur apa? Berapa hari liburnya? 

Eh, ini mah liburan sehari setiap minggunya. Mana lagi kalau bukan libur di hari Minggu. Seneng dong, meskipun hanya sehari. Artinya bakal puas bersama krucil-krucil. 

Hmm... liburan ke mana yaa? Anak-anak sudah merencanakan ingin berenang dari minggu lalu. Abinya juga sudah oke. Tetapi rencana berenang terpaksa batal, karena ada kegiatan kerja bakti di RT. Kebayang kan wajah kecewa anak-anak. 

Akhirnya terbayar sudah rencana berenang pagi tadi. Sejak semalam kakak Hawa sudah nggak sabar ingin berenang. Sebentar-sebentar melihat jam dinding, menghitung gerakan jarum yang rasanya lama bergeser. 

Pagi tadi kami memutuskan berenang ke Graha Anyar. Tidak jauh dari tempat tinggal. Kolam renangnya terdiri dari empat lokasi. Dua lokasi untuk remaja hingga dewasa dua kolam lagi untuk balita. Saya sih ikut El, memilih kolam yang hanya sebatas mata kaki saya. 

El kecil yang pas usia setahun diajak berenang takut dengan air, tadi alhamdulillah senang sekali. Berkali-kali mencoba perosotan kecil dan besar. Meskipun sempat tenggelam dan menangis, El tidak kapok. 

Puas rasanya melihat tawa anak-anak. Walaupun hanya menghabiskan hari Minggu di kolam renang, tapi sudah mampu mengisi tangki cinta mereka. 

#OneDayOnePost

0 komentar:

Posting Komentar