29 Maret 2017

Sedikit Berbeda




Hari ini kegiatan sekolah sudah memasuki TUC kedua. Tes Uji Coba untuk anak kelas enam SD. Hari kedua setelah keseling libur nyepi. Semoga anak-anak tetap semangat. 

Sedikit heran ketika menaiki tangga menuju kelas. Tumben tak kulihat anak kelas enam A yang biasanya duduk di tangga. Karena bel memang belum waktunya berbunyi. Masih pukul 07.10 ketika kida besiku masuk gerbang sekolah. 

Kakiku langsung melangkah kantor, tangan bergerak membuka gerendel pinti. Oh, masih terkunci. Otomatis melanjutkan langkah ke kelas, dari pada berdiri depan kantor. Kejutan tak terduga dari anak-anak. Traaraaa... 

Suara letusan balon dan nyanyian Selamat Ulang tahun menyambutku. Duh, jadi terharu, padahal kan sudah lewat. Serempak mereka mengucapkan doa kepadaku, gurunya yang tiap hari bawel meminta mereka rajin membaca. Huhuhu, agak baper pas mereka bicara. 


Sebentuk kue ada di atas meja, beserta kado dari mereka. Papan tulis penuh hiasan balon dan tulisan anak-anak. Terima kasih, Sayang. Kalian HEBAT. Terima kasih untuk doa yang terucap. Terima kasih juga untuk sahabat semua, yang telah menyempatkan mengingat tanggal lahir. Makin tua... 

#OneDayOnePost
#Baper

3 komentar:

Achmad Ikhtiar mengatakan...

aseeekk, makan makan dong, Mbak Lis

lisa lestari mengatakan...

Ayooo uncle.. Hahaha

Wiwid Nurwidayati mengatakan...

🎂🎂🎂🎂🎊🎊🎊🎉🎉🎉🎉🎂🎂🎂🎂🎁🎁🎁🎂🎂🎂🎊🎊

Posting Komentar