19 April 2017

Curcol Ala Lisa


Ah, siapa sih saya? Baper euy ketika berhadapan dengan sistem yang terkadang nggak paham. Ditambah pula ketika diminta harus menghubungi ini dan itu. Lha, siapa saya? Kenalan nggak punya pula untuk sedikit memperlicin urusan agar lebih cepat. 

Apaan sih, Lisa? 
Ceritanya galau gara-gara pemindahan rekening tunjangan profesi dari bank BTN ke bank BJB. Bank BJB yang tertera di info GTK adalah no rekening yang dua tahun lalu sudah pernah saya buka. Berhubung pencairan tidak jadi di rekening BJB tapi di BTN, akhirnya tidak saya isi lagi tuh rekening. 

Nah, pas kemarin mencoba ke BJB terdekat, katanya nih rekening saya sudah tidak aktif lagi karena tidak pernah diisi saldo lagi. Kata petugas CS bisa diaktifkan lagi di bank yang ditunjuk sesuai info GTK. Dan hari ini saya meluncur. 

Eh, ternyata info yang saya dapatkan berbeda. Rekening saya tidak bisa diaktifkan lagi karena sudah ditutup secara siatem oleh bank pusat. Saya harus menghubungi pihak disdik terlebih dahulu.

Duh, kepala saya langsung tuing-tuing. Setahu saya mengaktifkan rekening yang sudah tutup itu bisa dilakukan di bank. Mosok sih bank yang saya datangi ini nggak bisa buka lagi rekening saya? 

Dan saya makin nggak ngerti. 

#CurcolSiangHari
#Pusingbinlieur

0 komentar:

Posting Komentar