21 Juni 2017

Si Kecil Hijau yang Kaya Manfaat


Pernahkah Bunda merasa kebingungan ketika si kecil yang masih berusia batita di rumah mudah sekali sakit? Ketika cuaca berubah, si kecil ikut naik turun kesehatannya. Gampang sekali batuk pilek atau hanya sekedar demam. Apa yang Bunda rasakan?  Sedih pastinya ya. Apalagi si kecil masih dalam tahap pertumbuhan.


Ini saya rasakan pada buah hati yang ketiga. Orang bilang badannya ringkih, nggak bisa kena godaan pancaroba sedikit pun. Gerimis sedikit, pasti pilek. Kesenggol makanan yang masuk ke mulutnya, batuk mendadak hinggap. Rasanya baru sehat beberapa hari, sakitnya lebih cepat datang.

Lalu, apa yang saya lakukan? Saat usianya sudah dua tahun, saya memberanikan diri memberikan suplemen tambahan. Browsing dan tanya-tanya, saya yakin untuk memilih suplemen satu ini. Vitamin apakah yang saya pilih?

Vege Blend 21 Jr  for kids menjadi pilihan saya. Dengan 21 ekstrak sayuran, berbentuk kapsul, dan terdapat 30 kapsul dalam satu botolnya. Mengapa saya pilih ini? Banyak pertimbangannya. Antara lain adalah kandungan dalam vitamin ini.


Vege Blend 21 Jr setiap kapsulnya sari sayur-sayuran alami yang diformulasi secara sinergis, yang bermanfaat memelihara kesehatan anak.

Apa kelebihan Vege Blend 21 Jr? Di bawah ini beberapa kelebihan yang membuat saya memilihnya.
1. Dikemas dalam kapsul yang pemberiannya kepada anak batita bisa dicampurkan dalam makanan. Jadi tak perlu risau harus memaksa batita Bunda untuk menelannya. Bisa dicampur juga dalam minuman, sehingga anak tidak mengetahui kalau minuman atau makanan yang dimakannya telah dicampur dengan vitamin. Apakah rasa makanan akan berubah? Jangan khawatir, Bunda. Setelah kapsul kita buka dan dicampur dengan makanan atau minuman ternyata tidak merubah rasa pada makanan.
2. Vitamin hijau ini sungguh terbukti mampu memelihara kesehatan si kecil. Ketika batuk muncul, biasanya tidak bertahan lama. Hanya dua hari setelah mengonsumsi vitamin ini, batuk si kecil telah pergi. Begitu juga dengan pilek.
3. Otomatis nafsu makan si kecil juga ikut membaik. Apalagi kandungan sayur dalam vitamin ini mendukung sekali jika si kecil agak susah juga untuk menyantap sayuran.
4. Penting bagi saya, Vege Blend ini sudah ada nomor POM nya. Jadi tenang untuk memilihnya menjadi vitamin si kecil.

Kalau saya katakan, bentuknya yang kecil sungguh memberikan banyak manfaat bagi si kecil. Barangnya pun tidak sulit mencarinya. Tersedia di apotek dan mini market seperti di Indomaret atau Alfa Mart. Mudah sekali ya?

Apakah harga vitamin ini ramah di kantong? Untuk ukuran satu botol berisi 30 kapsul dengan harga Rp135.000,00 saya rasa masih cukup untuk ukuran kantong para Bunda. Bahkan jika sedang ada promo mini market Bunda bisa mendapatkan kurang dari harga di Apotek.

Itulah si kecil hijau dengan segudang manfaat yang tak diragukan lagi. Vege Blend 21 Jr for kids bisa menjadi andalan untuk memelihara kesehatan batita Bunda.

#ReviewProduk

5 komentar:

Wiwid Nurwidayati mengatakan...

Eh ganti nama dan tampilannya Mb lis.

Dian Restu Agustina mengatakan...

Anakku yg bungsu kasusnya sama Mbak Lisa..syusyaah makanya... nanti mau coba si Kecil Hijau ini... ah😉

lisa lestari mengatakan...

Iya mbak

lisa lestari mengatakan...

iya mbak, perlu dicoba

HERU WIDAYANTO mengatakan...

Blogmu kok malih apikmen, Sri?
:)

Posting Komentar