Make Over Kamar Tidur dengan Bunk Bed? Pastikan Sprei Kintakun Tetap Menjadi Pilihan Pertama


“Ibu, aku mau dong punya kasur sendiri! Nggak mau satu kasur dengan Kakak,” rengek si mbak nomor dua yang memang sudah mulai besar. Saya agak bingung dong. Kalau harus punya kamar sendiri, tentu saja belum ada dananya. Eh, tapi tadi dia bilang kasur sendiri kan? Bukan kamar sendiri? Wah, bisa disiasati nih!

“Kalau tetap sekamar sama Kakak mau kan?” tanya saya.
Dia mengangguk. Aman berarti, tinggal cari ide saja bagaimana ngakali kamar agar muat dua ranjang. Wait! Muat dua ranjang? Suami dong ganti yang panik. Langsung deh doi ngejawab nggak bisa dan nggak ada dana buat make over kamar tidur trus bla bla bla endrebe-endrebo. Intinya kamar kk kagak mungkin buat ditaruhi dua ranjang. Yo wes, puter otak lagi, mosok emaknya kalah sama argumen paksu.

Meluncurlah emaknya bocah-bocah lihat dunia sebelah, yang pastinya siap menyajikan informasi apa saja yang dibutuhkan. Setelah dapat, ditunjukkanlah ke paksu, jika kamar nggak memungkinkan dirombak menjadi dua ranjang dalam satu kamar, kita harus bisa gunakan siasat dua ranjang ini dibuat bertumpuk. Paksu pun melihat-lihat contoh yang saya perlihatkan.

Apa sih Bunk Bed?
Untuk sebagian orang yang rumahnya tidak terlalu besar ditambah dengan kamar yang minimalis, pilihan desain kamar tidur dengan bunk bed bisa menjadi solusi. Hal ini menjadi pilihan karena keterbatasan ruang kosong yang tersedia. Dan pastinya akan menghemat ruangan. Bahkan beberapa jenis bunk bed, memilki fungsi ganda. Tidak hanya sebagai tempat tidur, tapi juga berfungsi untuk lainnya.

Bunk Bed atau isitilah yang sudah akrab di telinga kita pada umumnya adalah tempat tidur bertingkat. Jaman saya masih kecil sih, ranjang bertingkat nih umumnya terbuat dari besi. Dan modelnya biasa-biasa saja. Tidak seperti sekarang, model ranjang bertingkat sangat banyak dan cantik-cantik. Bunk Bed model kekinian biasanya dimodifikasi dengan ide-ide unik yang membuat ruangan makin cantik.  Tentu saja, desain bunk bed yang dipilih nantinya harus disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan.

Manfaat Bunk Bed

Berikut manfaat jika memilih Bunk Bed sebagai tempat tidur:
1. Menghemat ruangan
2. Menjadi solusi bagi keluarga yang memiliki keterbatasan ruangan
3. Membuat ruangan terlihat lebih lega
4. Ruangan menjadi lebihcantik
5. Berfungsi ganda

Nah, model Bunk Bed yang seperti apakah yang bisa digunakan agar ruangan tetap cantik dan nyaman ditempati?

Model Bunk Bed Kekinian

1. Bunk Bed untuk produktivitas maksimal


Pinterest.com

Bunk Bed jenis ini memungkinkan bagi kita untuk menambahkan meja belajar, sofa untuk tempat bersantai, atau tempat lainnya yang bermanfaat untuk menunjang kegiatan lebih maksimal.

2. Tangga Bunk Bed sebagai storage untuk barang-barang, mencegah kamar terlihat sumpek

Pinterest.com

Memilih Bunk Bed menggunakan tangga bertingkat, tentu saja membuat penghuninya lebih fleksibel untuk memodifikasi sesuai kebutuhan. Misalnya, banyaknya barang dan membutuhkan ruang penyimpanan, maka bisa memanfaatkan tangga yang menghubungkan Bunk Bed.

3. Meletakkan lemari baju di bawah tempat tidur

Pinterest.com

Ini merupakan desain bunk bed yang kekinian banget. Lemari yang menyatu dengan tempat tidur memberikan kesan ruangan menjadi lebih longgar dan terlihat unik.

4. Bunk Bed dengan model perosotan, cocok untuk anak-anak

Pinterest.com

Jika membuat Bunk Bed untuk usia balita, model tengga perosotan bisa menjadi pilihan. Sudah pasti, anak-anak akan lebih menyukainya.

5. Bunk Bed dengan model tidak sejajar

Pinterest.com

 Memilih Bunk Bed dengan model tidak sejajar akan memberikan kesan unik pada ruanganmu.

Pilihan tempat tidur sudah ada, tinggal memastikan anak-anak akan tidur dengan nyaman saat mereka beristirahat di kasurnya. Tentu saja kenyamanan tempat tidur tidak terlepas dari pemilihan sprei sebagai penutup kasur. Jangan sampai anak terusik mimpi indahnya hanya karena kain spreinya membuat kulit anak tidak nyaman. Saya sih, mempercayakan kenyamanan tidur anak pada sprei kintakun. Kenapa?

Sprei Kintakun adalah salah satu merk sprei nasional terbesar di Indonesia. Kintakun selalu berinovasi untuk terus meningkatkan kepuasan terhadap konsumen dengan memberikan nilai lebih pada produknya. Mengingat kualitas tidur merupakan suatu kebutuhan tubuh dan pikiran.

Kelebihan Tidur Menggunakan Sprei dan Bed Cover Kintakun:

1. Tidur menjadi lebih mudah
Sprei dan Bed Cover Kintakun menggunakan bahan yang lembut dan tidak panas tentu saja akan membuat tidur makin berkualitas. Ingat, tidur berkualitas akan sangat memengaruhi kinerja keesokan harinya.

2. Aman untuk kesehatan
Sprei dan Bed Cover Kintakun dibuat dengan 100% bahan yang aman dan tidak akan meninggalkan serat-serat kain pada permukaan. Hal ini akan membuat tidurmu menjadi pulas sampai pagi.

3. Banyaknya motif pilihan
Dengan banyaknya pilihan motif yang beraneka ragam akan membuat kamar tidur menjadi semakin cantik. Sprei dan Bed Cover Kintakun menggunakan bahan yang tidak mudah muntur motifnya, karena bahan yang digunakan adalah bahan disperse print yang emnghadirkan warna-warna tajam.

4. Tidak mudah robek meskipun posisi tidur nggak karuan
Bagi yang tidurnya nggak bisa diam, memilih sprei dan Bed Cover Kintakun menjadi solusi yang tepat. Mengapa? Karena kintakun terbuat dari benang micro fiber dengan kerapatan kain yang lebih rapat namun tetap lembut dan tebal.

5. Tidur menjadi lebih berwarna
Tak perlu kehabisan sprei saat akan menggantinya seminggu sekali demi kesehatan, karena harga sprei dan bed cover kintakun sangat ramah di kantong bahkan sering ada diskon besar-besaran. So, kamu nggak perlu takut tak bisa mengganti sprei kinakunmu.

Ada pilihan apa saja sprei Kintakun?

Tenang, sprei Kintakun itu banyak banget pilihannya, yaitu

1. SPREI KINTAKUN D’LUXE GOLD EDITION

sprei kintakun

 
• Sprei dibuat dari bahan kain Microtex yang lembut dan tebal
• Sprei dilengkapi dengan motif metallic printing (foil) yang mengkilap, membuatnya terlihat elegan
• Sprei anti luntur
• Sprei memiliki fitur anti bakteri
• Pembelian sprei dan bedcover dilengkapi dengan totebag yang stylish dan karton pelapis sprei yang dapat dijadikan dekorasi DIY

2. SPREI KINTAKUN D'LUXE MAGNUS

sprei kintakun

 
• Motif sprei minimalis, terdapat bentuk geometris yang enak dipandang, perpaduan warna biru dan cokelat yang elegan, cocok untuk anak remaja laki-laki atau siapa saja yang suka motifnya.
• Sprei dibuat dari bahan kain Microtex yang lembut
• Sprei memiliki kerapatan benang yang tinggi
• Sprei dirancang dengan teknologi Disperse Print sehingga menghasilkan warna yang tajam dan dijamin tidak luntur
• Sprei memiliki harga yang sangat terjangkau

3. SPREI KINTAKUN D'LUXE CROWN

 

sprei kintakun

• Motif sprei simpel tapi elegan, terdapat bentuk kotak-kotak dengan berbagai warna pastel, perpaduan warna pink dan abu yang lagi ngetren, cocok untuk wanita muda atau siapa saja yang suka motifnya.
• Sprei dibuat dari bahan kain Microtex yang lembut
• Sprei memiliki kerapatan benang yang tinggi
• Sprei dirancang dengan teknologi Disperse Print sehingga menghasilkan warna yang tajam dan dijamin tidak luntur
• Sprei memiliki harga yang sangat terjangkau

4. SPREI KINTAKUN D'LUXE INGRID

sprei kintakun

 
• Motif sprei cantik, terdapat motif bunga-bunga, perpaduan warna biru navy dan pink yang serasi, cocok untuk para ibu-ibu atau siapa saja yang suka motifnya.
• Sprei dibuat dari bahan kain Microtex yang lembut
• Sprei memiliki kerapatan benang yang tinggi
• Sprei dirancang dengan teknologi Disperse Print sehingga menghasilkan warna yang tajam dan dijamin tidak luntur
• Sprei memiliki harga yang sangat terjangkau

5. SPREI KINTAKUN BEGLANCE COTTON

sprei kintakun

 
• Koleksi sprei & bedcover premium dari Kintakun Collection
• Sprei dibuat dari bahan 100% katun alami yang lembut, empuk, adem, dan memberikan kesejukkan alami
• Sprei anti alergi dan sangat baik untuk kesehatan kulit karena merupakan hypoallergenic alami sehingga aman untuk kulit yang sensitif
• Sprei lebih tahan lama, tahan kusut, dan warna tidak luntur meski berkali-kali dicuci
• Sprei dapat menyerap hawa panas dan kelembapan dari dalam tubuh
• Sprei terdiri dari berbagai motif yang mewah dan elegan

Hmm ... pilihan tempat tidur dengan model tingkat sudah, pilihan sprei dan bed cover juga sudah, apalagi ya?
Tentu saja tinggal memilih model sprei kintakun yang mana akan dipinang untuk mempercantik tempat tidur yang telah diubah menjadi tempat tidur idaman. Kamu nggak perlu bingung mesksipun pilihannya banyak sekali. Yang pasti tidak akan rugi kalau kamu memilihnya lebih dari dua sprei.

Sudah siapkah bermimpi indah bareng sprei Kintakun setiap malam dengan tidur berkualitas?


 

Share:

1 komentar

  1. Wah??? Mumet juga ya mbak punya anak kecil yang tiba - tiba merengek minta punya kamar tidur sendiri, untungnya kamar anak bisa diakali dengan hadirnya bumi bed ini. Kalau saya alhamdullilah sih mbak, gak begitu ribet soal kamar tidur soalnya ya udah ada kamar sendiri sendiri udah gitu kan kakak ku dah nikah jadi ya??? Kamar satunya kosong dan terpaksa kini ditempati oleh ayah dan bundaku.

    ReplyDelete