Beragam Hadiah Menarik di Perayaan Ulang Tahun Yamaha Ke-64

Ulang tahun Yamaha ke-64

 Yamaha saat ini genap berusia 64 tahun dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Rayakan ulang tahun yamaha ke 64 dan dapatkan bermacam hadiah menarik.

 Semua masyarakat tentu sudah sangat mengenal dengan merek Yamaha. Merek yang satu ini cukup menawarkan kualitas yang begitu baik. Tidak terasa, kini sudah berusia 64 tahun dan memberikan banyak sekali kontribusinya. Ulang tahun Yamaha ke-64 menghadirkan event yang bisa diikuti oleh semua kalangan. Beragam hadiah menarik bisa Anda dapatkan dalam event ini.


Hadiah Yang Tersedia
Jangan ragu terhadap event yang diselenggarakan oleh Yamaha. Karena, hadiah yang diberikan juga sudah pasti sangat menarik. Event ini berlangsung dari tanggal 1 sampai dengan 31 Juli. Jadi, masih ada waktu untuk bisa mengikutinya mulai dari sekarang.
500 T-shirt Gratis
Meskipun banyak yang akan mengikuti event ini, namun kesempatan Anda juga tidak akan hilang. Karena, terdapat hadiah yang diberikan berupa t-shirt gratis untuk para peserta. Setidaknya, terdapat 500 t-shirt yang nantinya akan dibagikan kepada para peserta yang beruntung untuk mendapatkannya. Tentunya, peluang untuk mendapatkan hadiah ini juga cukup besar.
100 Jas Hujan
Yamaha memang memberikan hadiah yang menarik dan berguna untuk berkendara. Termasuk dengan hadiah jas hujan yang akan diberikan secara gratis kepada yang beruntung. Terdapat 100 jas hujan yang nantinya akan diberikan kepada para peserta. Jadi, tidak perlu membeli jas hujan ya? Coba dengan mengikuti event ini, siapa tahu kita beruntung mendapatkannya!
15 Helm MTX YF-N5
Helm yang satu ini memiliki model yang cukup keren. Kesan yang ditampilkan sangat terasa sekali, yaitu kokoh dan modern. Terlebih, sangat cocok untuk digunakan dalam segala situasi berkendara. Banyak sekali peminat dari helm ini. Untuk harganya berkisar Rp. 545.000 per helmya. Hmm ... lumayan juga untuk kantong ya, harganya. Tapi dengan mengikuti event ini, helm keren ini bisa kita dapatkan secara gratis!
Yamaha Vixion R
Motor Yamaha tentu menjadi minat tersendiri bagi para konsumen. Termasuk untuk jenis sport yaitu Vixion R. Jenis ini memiliki begitu banyak sekali peminatnya. Terutama, dengan desain yang modern dan gagah membuat siapapun yang melihat ingin memilikinya.

Harga dari produk ini yaitu berkisar Rp. 31.200.000. Sebanding dengan dapur pacu yang diberikan yaitu 155 cc. Namun, Anda tidak perlu membelinya. Dengan mengikuti event Yamaha, kita berkesempatan untuk mendapatkannya secara gratis. Dan pastinya, tanpa biaya sedikitpun! Asyiik kan?

Lalu, bagaimana cara mengikuti event Yamaha ini?

Tenang, saya akan mengatakannya kepada Anda. Simak baik-baik ya, agar kalian semua bisa mendapatkan hadiah yang sangat menarik.
Cara Mengikuti Event Yamaha
Ulang tahun Yamaha ke-64

Setelah mengetahui hadiah yang diberikan begitu melimpah, tentu Anda tertarik untuk mengikuti event ini. Berikut beberapa langkah yang harus dilakukan:

·          1.Follow sosial media yamaha di Yamaha Motor Indonesia ( Facebook), @yahamaindonesia (Twitter), @yamahaindonesia(instagram)
·         2. Kemudian, buat postingan berkaitan pada ulang tahun ke-64 Yamaha
·         3. Postingan harus disertai dengan hashtag #Yamaha64thn dan #YamahaDay
·         4. Bagi para peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik seperti di atas

Bagaimana, sangat banyak bukan hadiah yang diberikan oleh Yamaha?
Sudah saatnya mengikuti event ulang tahun Yamaha yang ke 64 bersama-sama. Hanya dengan membuat postingan semenarik mungkin, bisa mendapatkan hadiah yang juga sangat menarik.

Tunggu apa lagi? Yuk, ikuti event sekarang juga!

Share:

9 komentar

  1. Waw nggam nyangka ya mba Yamaha usianya udah 64 tahun lagi dan udah selama itu yamaha membersamai transportasi kita. semoga yamaha makin sukses dan semakin inovatif lagi

    ReplyDelete
  2. Hadiahnya Yamaha bikin mupeng saja...apalagi Vixion R nya..gila!
    Jadi pengin ikutan event ultah Yamaha 64 tahun ah..mudah nih caranya
    Selamat ulang tahun Yamaha, semoga makin sukses dan jaya menyediakan kendaraan berkualitas untuk Indonesia.

    ReplyDelete
  3. Uwow!!! Mantul hadiahnya. Masih ada kesempatan nih, coba ah nanti mampir ke sosmednya. Jadi pengen ikutan siapa tau dpt vixion R, Aamiin. Hehee ...

    ReplyDelete
  4. Udah lama ya Yamaha ada di Indonesia, 64 tahun. Tapi memang awet dan after salenya bagus sih. Apalagi selalu ngeluarin model baru. Anak²ku pakai motor Yamaha lho. Aku share ah artikelnya biar ikut bikin postingan...Uwoo...

    ReplyDelete
  5. Aseek banyak banget ni programnya ya mba. Akku juga pake Yamaha Mio, enakeun dipakenya. meski udah seri yang lama, kalo urusan yang deket-deket lebih nyaman pake motor.

    ReplyDelete
  6. Yeay Yamaha Ultah yang ke-64. Hadiahnya wouuww nggak receh, ya mbak.
    Sukses selalu buat Yamaha Indonesia.
    Moga menang ya mbak.
    Yuk ... yuk ikutan!

    ReplyDelete
  7. Yeay Yamaha Ultah yang ke-64. Hadiahnya wouuww nggak receh, ya mbak.
    Sukses selalu buat Yamaha Indonesia.
    Moga menang ya mbak.
    Yuk ... yuk ikutan!

    ReplyDelete
  8. Yamaha selalu dihati.. Asik nih ada event ini. Ngarep helemnyaa

    ReplyDelete