Review Pond's Serum Wajah Terbaik


serum pencerah wajah terbaik

 

Siapa sih, yang belum kenal dengan produk dari Pond’s? seingat saya, ketika masih SMU -sekitar tahun 1997- banyak teman perempuan yang sudah memakainya, seperti sabun pencuci wajah dari Pond’s. Saya sendiri di tahun segitu, belum berani membeli skin care sendiri, karena belum paham manfaat merawat wajah. Hehehe ….

Nah, ketika saya mengantar para bocil jajan ke minimarket deket rumah, saya melihat Pond’s Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask nangkring cantik di antara deretan produk skin care lainnya. Apalagi harga yang ditawarkan itu ramah banget di kantong, seperti harga anak sekolah saja.   

Pond’s triple Glow Serum

Terkadang banyak yang beranggapan kalau cantik itu harus terlihat putih. Padahal, cantik itu tidak selalu berkulit putih. Wajah yang bersih dan bebas dari flek hitam, itu sudah cantik menurut saya. Bahkan dengan kulit yang sedikit berwarna pun, tetap akan saya katakana cantik jika Wanita tersebut pandai merawat wajahnya sebagai bukti rasa syukurnya kepada Allah. Apalagi jika usia sudah mencapai kepala 4 macam saya ini. Mau nggak mau memang kudu ribet sedikit untuk urusan wajah yang memperlihatkan tanda-tanda penuaan dini seperti munculnya flek hitam.

Kemasan

Pond’s Triple Glow Serum dikemas dalam kemasan plastic yang cukup praktis dibawa bepergian. Bahkan hari saya yang pagi kadang diriwuhkan dengan teriakan si kakak yang meminta emaknya segera berdandan, membuat saya menunda memakai skin care dan akan memakainya saat tiba di kantor sebelum bel berbunyi. Kemasan minimalis ini cukup membuat saya lebih praktis.

Meski dikemas dengan minimalis, isi di dalam cukup menjanjikan bisa digunakan untuk pemakaian normal lebiih dari satu minggu. Pond’s triple Glow Serum berbentuk seperti gel agak cair dengan warna yang tidak terlalu pekat atau cenderung agak bening. Cairannya juga tidak terlalu kental tapi juga nggak begitu encer. Cukup memuaskan menurut saya. Ketika dituang dari kemasannya, juga mudah, kok. Tidak harus mencet lama cairan serumnya baru keluar. 

Formula yang Terkadnung dalam Pond’s Triple Glow Serum

Menjadi pembeli yang teliti dan cerdas, itu wajib. Sebelum memutuskan untuk membelinya, saya pastikan kandungan di dalam serum yang saya pakai aman untuk kulit saya. Apa saja kandungan did alam serum tersebut?

1.    60 x lebih efektif dari Vitamin C

Kalau mendengar kalimat lebih efektif, saya langsung optimis. Siapa sih, yang nggak tahu manfaat vitamin C untuk kecantikan? Apalagi jika ini 60x lebih efeltif dari vitamin C. ditambah juga dengan konsentrat serum pencerah yang menggabungkan tiga kekuatan terbaik. Inilah yang menyebabkan Pond’s Triple Gloiw Serum ini dipercaya 60x lebih efektif dari vitamin C.

2.   Gluta-Boost-C

Pond’s Triple Glow Serum juga mengandung gluthathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit.  Formula Gluta-Boost-C efektif dipercaya menyamarkan flek hitam sehingga wajah tampak lebih cerah dan warna kulit menjadi lebih merata.

3.   Vitamin B3+

Kandungan vitamin B3+ berfungsi untuk melembutkan dan menyamarkan pori agar wajah tampak lebih mulus.

4.   Hyaluronic Acid

Semua pasti sudah tahu, kan, ya? Jika kandungan Hyaluronic Acid ini mampu menyerap secara mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata. 

Cara Pemakaian

Saya yakin, semua wanita sudah tahu cara menggunakan serum. Intinya menggunakan serum itu mudah sekali, Marimar! Cukup teteskan 2-3 tetes Pond’s Triple Glow Serum di wajahmu setelah sebelumnya menggunakan rutinitas skincare, ya, Gaes!

Pokoknya saya yakin, kamu paham semua urutan pemakaian skincare sebelum mengoleskan serum ke wajah. Setelah meneteskan Pond’s Triple Glow Serum di wajah, tepuk-tepuk perlahan untuk membantu proses penyerapan ke kulit wajahmu. Lalu, lanjutkan dengan urutan produk lainnya usai menggunakan serum.

Kalau sudah tahu kandungannya, pasti tenang dong memakainya. Bagaimana setelah memakainya kurang lebih dua minggu?

Pada awal pemakaian Pond’s Triple Glow Serum muncul satu jerawat di atas alis mata. Wah, apakah nggak cocok, ya? Begitu saya pikir. Lantas saya hentikan dua hari untuk melihat apakah akan muncul jerawat susulan.

Alhamdulillah, setelah dua hari saya mencoba memakainya kenbali. Pemakaian kedua kalinya tidak menimbulkan jerawat. Berarti jerawat muncul di awal itu bukan karena pemakaian Pond’s Triple Glow Serum ini. Mari kita lanjutkan kalau begitu.  

Pond’s Triple Glow Serum Mask

Nah, kalau produk yang satu ini, jujur saja saya termasuk agak malas dan pelupa. Kalau malam hari rasanya hanya untuk menyelesaikan pekerjaan yang belum tuntas sebelum mempersiapkan dengan tugas esok hari. Untungnya ada anak gadis yang rajin memakai masker setiap minggunya. Jadi, emaknya pun kecipratan alarm pengingatnya.

Kemasan

Masih sama dengan pasangannya, Pond’s Triple Glow Serum Mask ini terbungkus dalam plastic. Satu serum mask diwadahi dalam satu plastic. Pastinya untuk sekali pemakaian.

Kandungan Pond’s Triple Glow Serum Mask:

1. Mengandung konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik sehingga mampu bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C.

2. Kandungan vitamin B3+ mampu melembutkan dan menyamarkan pori agar wajah tampak lebih mulus.

3. Gluta-Boost-C dipercaya mampu mencerahkan kulit karena mengandung glutathione. Gluta-Boost-C dipercaya efektif menyamarkan flek hitam agar kulit wajah tampak cerah dan merata.

4. Hyaluronic Acid, mampu melembabkan hingga menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit wajah

Kalau sudah tahu kandungannnya sama dengan Pond’s Triple Glow Serum, maka nggak perlu ragu lagi, untuk memakainya.

Bagaimana setelah pemakaian?

Wajah terasa lebih lembap dan terasa lebih segar, itu yang saya rasakan usai pemakaian. Apalagi jika digunakan untuk me time yang menyenangkan di akhir pekan.

Kesimpulan:

Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask adalah serum pencerah wajah terbaik dan merupakan pasangan yang cocok untuk jenis kulit yang saya miliki. Bukan hasil wajah menjadi putih yang saya inginkan, tapi lebih lembap dan terlihat segar. Kemudahan untuk mendapatkan dua produk ini, juga menjadi poin tersendiri bagi saya. 

Share:

11 komentar

  1. Kayaknya keren nih produk ponds satu ini, agak tertarik kan sy jadinya

    ReplyDelete
  2. Lucu ya serum dengan kemasan sachet. Boleh dicoba juga nih. Ke Indomart aah

    ReplyDelete
  3. Pond's ini emang udah terkenal banget ya, saya juga waktu SMA udah pakai pencuci mukanya Pond's tapi makin kesini malah udah gak pernah pakai Pond's lagi, mau coba juga ahh ini Pond's Triple Glow Serum dan maskernya :)

    ReplyDelete
  4. Suka banget dengan serum dan masker dari Pond's, bikin adem

    ReplyDelete
  5. iya sejak.rutin pake kulit wajahku jadi.lwbih moist dan keliatan bahagia banget say,hehe. Triple Glow Serum.emang top markotop dah

    ReplyDelete
  6. Pond's selalu menemani peraatan wajah saya sedari dulu. Cocok banget sih,dengan variant produk Pond's. Jadi pingin nyoba maskernya, nih.

    ReplyDelete
  7. saya juga pakai serum ini Pond's ini kak, saya tambahkan lagi dengan masker malamnya wah makin tambah glowing dan kenyal deh kulitnya

    ReplyDelete
  8. aku belum sempat nyobain nih serum dari ponds ini. nanti mau cek di minimarket terdekat deh semoga ada produknya

    ReplyDelete
  9. Istri saya juga rutin pake rangkaian produk Pond's ini. Katanya sih cocok di kulit wajah. Wajah lebih cerah gitu

    ReplyDelete
  10. Setelah baca review ponds serum nya jadi tertarik pengen cobain deh, apalagi kemasannya unik dan kandungannya banyak manfaat

    ReplyDelete
  11. Belum pernah coba serum ponds ini, kemasannya praktis banget ya dengan kandungan yang ok dengan harga ekonomis. Patut dicoba nih

    ReplyDelete