Coretan Rindu Untukmu

Titip rindu pada daun yang tertiup angin, ijinkan aku mengurai kerinduanku untukmu.

Sayang, apa yang ada di benakmu saat ini? Pernahkah kau merasakan dentuman kerinduan yang selalu membuncah saat suasana seperti ini terjadi? Sungguh aku merindumu, sayang, merindumu akan banyak hal. Bisakah kita sudahi perang dingin di antara kita? Hatiku sudah mulai kedinginan, hatiku merindumu sangat.

Titip rindu ini kepada daun yang tertiup angin, agar kelak dia sampaikan kepadamu. Betapa situasi ini tidak mengenakkan bagiku. Untuk memberikan senyumku saja, aku tak berani. Apalagi untuk merayumu agar kau memandangku kembali dengan pesona cintamu. Ayolah, sayang, kita damai lagi ya. Supaya esok senyumku akan berhias kembali mewarnai berangkat jihadmu.

Ijinkan juga aku menitipkan rinduku pada rembulan malam yang selalu hadir menemaniku. Kan kubisikkan kepadanya, aku begitu mencintaimu, meski aku dalam kondisi sedang kusut, bahagia, ataupun aku sedang terbang ke awan tanpamu. Rasa cintaku tetap seindah pelangi yang selalu menghias langit dengan polesan crayon cintamu. Indah dan selamanya akan indah.

Sayangku...besok hari ke tiga, kita damai ya. Usai kan benang kusut yang tak mengenakkan ini. Esok aku ingin kembali bermanja di lenganmu. Esok aku juga ingin memelukmu dalam keindahan kalbuku. Esok, esok, dan seterusnya, siapkan selalu maafmu untukku. Aku tak biasa jika harus melihatmu menjauh, bahkan hanya sejengkal saja. Aku menunggumu besok, sayang. Dalam segenap kerinduan dan sepenuh rasa cintaku.

#One Day One Post
Tantangan Maret

Share:

17 komentar

  1. Mbak lisa...bagus ...baca tulisan e pean, aq jadi baper n kangen juga....aq titip lewat Indosat wae...wes...ntar titip rembulan..takut e wes penuh..byk yg udah duluan nitip...hahaha

    ReplyDelete
  2. mba lisa.. malam2 jadi baper nih,
    mau titip rindu juga tp blm tau buat siapa :D

    ReplyDelete
  3. Kalau sedang rindu bisa nih titip dibuati coretan macem ini...hehe

    ReplyDelete
  4. aku begitu mencintaimu,



    *makasiiiihhh mbak lisa..😅tapi aku sudah mencintai laki-laki lain..#loh???😅😅😅

    ReplyDelete
  5. Mba lisa lagi berantem ama ayahnya anak-anak? #eh. 😜 kalimat oembukanya suka banget aku mba...

    ReplyDelete
  6. Soal bermain kata, Lisa emang jagonya ,..
    Keren Lis, biyen nek endi SMPne??

    ReplyDelete