Ramalan Shio Ayam Tahun 2020 Lengkap dari Cinta Hingga Keuangan


ramalan shio ayam


Hanya tinggal menyisakan kurang dari dua bulan saja, kita semua akan menyambut tahun 2020. Tentu berbagai harapan dilontarkan dan persiapan dimaksimalkan dalam menyambut tahun yang baru. Hanya saja tetap ada orang-orang yang begitu penasaran, serta mencari tahu informasi ramalan shio ayam, shio kambing, shio macan, shio naga dan lainnya.
Kenapa begitu? Karena sudah sejak lama ilmu meramal nasib yang dipercaya masyarakat China ini begitu digemari. Meskipun mungkin belum ada bukti ilmiahnya, tetap saja perhitungan kalender Tiongkok ini digunakan hingga sekarang sejak ribuan tahun silam. Tak heran ketika tahun berganti, ramalan-ramalan nasib ala shio China ramai dibahas.

Ramalan Shio Ayam Pada Tahun Tikus Logam

Masyarakat China bakal menyambut tahun tikus logam sejak 25 Januari 2020 - 11 Februari 2021. Membawa unsur Yang, tak heran kalau memang shio ayam sangat menarik dibahas. Sekadar informasi, unggas banyak manfaat ini adalah lambang utama unsur Yang karena menyimbolkan kebijaksanaan.
Nah, bakal seperti apa kondisi shio ayam di tahun tikus logam nanti, berikut adalah ulasan ramalan shio ayam lengkap untuk Anda:

Keberuntungan Secara Umum

Jika melihat keseluruhan, 2020 sepertinya bukan tahun keberuntungan bagi pemilik shio ayam. Untuk itulah bagi Anda yang terlahir pada 1921, 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005 dan 2017, ada baiknya tidak memulai bisnis baru. Beberapa warna yang bisa mendatangkan keberuntungan seperti emas, cokelat dan kuning.

Karier - Kekayaan

Bisa dibilang kalau tikus logam bukanlah tahun yang baik untuk shio ayam. Anda diprediksi bakal lebih impulsif dan menemukan beberapa masalah. Karena tidak banyak tantangan, cobalah untuk tetap memperlihatkan kemampuan semaksimal mungkin. Ada baiknya juga untuk berpikir panjang mengenai pekerjaan karena berdampak ke karier.
Perihal keuangan, sepertinya 2020 tak akan ada kekayaan besar yang bisa diperoleh. Untuk itu cobalah lebih waspada dalam berinvestasi, daripada nanti akan menyerah di akhir tahun. Supaya keuangan tetap seimbang, rajinlah bekerja sampai mencari penghasilan tambahan.

Perkara Kesehatan

Sebagai pribadi yang perfeksionis dan optimis, shio ayam bisa saja mengalami cedera ringan hingga penyakit dalam di sepanjang 2020. Karena itu coba lakukan diet rendah gula hingga aktif bergerak, supaya sendi tidak terasa kaku. Dengan tubuh yang lebih sehat, tentunya Anda bisa menjalani hari yang bakal penuh hambatan dengan lebih semangat.

Masalah Cinta

Pada tahun 2020, shio ayam akan lebih emosional sehingga cobalah untuk lebih tenang dalam kehidupan cinta. Bagi Anda yang sudah menikah atau menjalin hubungan, ada baiknya untuk sesering mungkin berjalan dnegan pasangan. Untuk Anda yang melajang, cobalah mencari tahu apa yang dibutuhkan sebelum membuka hati kembali.

Sambut 2020, Shio Ayam Harus Waspada

Kendati mungkin dari ulasan ramalan di atas tidak terlalu menggembirakan bagi shio ayam, Anda tak perlu cemas. Sebagai manusia yang berakal, Anda bisa mencoba untuk melakukan rencana-rencana positif agar bisa menghadapi 2020 dengan lebih waspada dan pastinya tetap optimis.
Karena pada dasarnya, ramalan dibuat agar manusia memang bisa semakin waspada. Supaya bisa memperoleh penjelasan yang lebih lengkap, CekAja sudah merangkumnya melalui tautan artikel ini: https://www.cekaja.com/info/kepribadian-dan-karakter-shio-ayam-serta-ramalan-tahun-2020/
Menjadi platform online yang terpercaya dalam masalah finansial, CekAja memang konsisten menghadirkan berbagai tips, rahasia, dan tata keuangan yang tepat untuk masyarakat Indonesia. Dengan mengambil sisi positif dari ramalan shio ayam dan berbagai artikel finansial berkualitas milik CekAja, Anda bisa memiliki masa depan lebih sejahtera.

Share:

0 komentar