Mudahnya Persiapan dan Pemesanan Umroh Lewat Umroh.com


marketplace umroh
sumber gambar: pinterest.com

Kebutuhan perjalanan ibadah umroh selalu meningkat setiap tahunnya. Khususnya, bagi umat muslim masyarakat Indonesia maka sangat membutuhkan kemudahan tersebut. Marketplace Umroh, seperti umroh.com telah menyediakan kemudahan dalam melakukan pemesanan dan persiapan umroh. Karena, calon jamaah tidak perlu lagi menuju ke kantor untuk pendaftaran.

Umroh.com hadir agar mempermudah perjalanan ibadah umroh, yaitu dengan pengembangan website dan aplikasi. Dengan adanya teknologi ini, semakin mempermudah para calon jamaah untuk proses keberangkatan ibadah umroh. Salah satunya untuk memilih paket umroh yang sesuai dengan keinginan calon jamaah umroh.

“Kami selalu berupaya untuk bisa mengembangkan teknologi yang terbaru agar semakin memudahkan para calon jamaah umroh. Kami tegaskan, umroh.com bergerak dalam bidang teknologi bukan sebagai travel umroh,” ujar Ridho Irawan selaku founder dari Umroh.com.

Umroh.com juga tidak sembarangan dalam mencari partner untuk biro perjalanan. Karena, semuanya harus melalui seleksi yang ketat. Salah satunya, sudah berpengalaman dalam melakukan perjalanan ibadah umroh. Serta, juga sudah harus terdaftar pada kementerian agama. Hal ini untuk memberikan keamanan serta kenyamanan bagi para calon jamaah umroh.

“Umroh.com juga selalu berupaya untuk memberikan keamanan dalam bertransaksi dengan memastikan calon jamaah akan mendapatkan kepastian jadwal keberangkatan berupa booking pesawat.” Ujarnya.

Dengan melakukan pemesanan melalui umroh.com, maka akan mendapatkan jaminan keberangkatan. Sebelumnya, calon jamaah bisa memilih terlebih dahulu mengenai pilihan paket yang sesuai dengan waktu dan budget. Kemudian, bisa dilakukan pembayaran sesuai dengan harga yang tertera.
Setelah itu, dari pihak biro perjalanan harus melakukan konfirmasi. Konfirmasi yang diberikan yaitu berupa tiket booking penerbangan atas nama calon jamaah. Bagaimana jika biro perjalanan tidak memberikan konfirmasi? Calon jamaah bisa mengajukan refund atau dialihkan ke biro perjalanan yang lainnya. Jadi, semuanya akan tetap aman dan tidak memungkinkan terjadi penipuan.

Kholifah Nuzulia Firdausy selaku Head Of Commercial serta Founder umroh.com mengatakan bahwa, pihaknya lebih berfokus pada keluarga dan millenials sebagai potential customers.
“ Umroh.com lebih mengedepankan keluarga dan millenials sebagai potential customers. Karena, calon jamaah bisa melakukan pemesanan kapanpun, dimanapun serta sesuai dengan waktu dan budgetnya,” Ujarnya.

Selain itu, Lia Firdausy juga menambahkan bahwa saat ini umroh.com menampilkan banyak paket perjalanan umroh dalam tiga kategori. 
“ Saat ini kami menampilkan paket dalam tiga kategori. Yaitu paket umroh reguler dengan harga yang terjangkau. Kemudian paket umroh plus wisata ke negara tujuan Islam seperti Jordan, Mesir dan Turki. Juga ada paket umroh spesial untuk umroh bersama dengan public figure favorit dari jamaah.” Ujar Lia.

Harga yang ditawarkan untuk setiap paket perjalanan umroh jelas berbeda-beda. Jadi, bisa  disesuaikan dengan kebutuhan dari calon jamaah.  Melalui umroh.com, maka pemesanan akan jauh lebih cepat dan tidak akan terjadi penipuan.
Pada website dan aplikasi umroh.com bukan hanya tersedia paket ibadah umroh. Melainkan, juga ada fitur tabungan umroh, jadwal sholat, Al-Qur’an dan terjemahannya, Cerita islami masa kini. Semua fitur tersebut tentu sangat bermanfaat bagi umat muslim.

Umroh.com setiap bulannya selalu memberikan potongan harga yang sangat menarik. Tentunya, sangat memberikan keuntungan bagi para calon jamaah. Seperti untuk potongan harga mencapai Rp. 1.000.000 rupiah per satu kali transaksi. Serta, bisa mendapatkan bonus untuk fasilitas perjalanan ibadah umroh.

Melalukan persiapan dan pemesanan ibadah umroh melalui umroh.com jelas sangat membantu. Terlebih, untuk masyarakat yang masih baru dalam melakukan pemesanan dan agar terhindar dari penipuan!

Share:

0 komentar