Bebas Bau Apek dan Wangi Sepanjang Hari Dengan Royale by Soklin

royale by soklin

Saat mengangkat pakaian yang sudah kering di jemuran, tak jarang beberapa di antaranya menimbulkan bau yang tidak sedap. Bau apek lah yang seringkali muncul pada beberapa pakaianmu yang belum sepenuhnya kering. Tak hanya diakibatkan oleh pakaian yang belum kering, cara mencuci yang salah juga memengaruhi aroma pakaian yang di jemur.

Hal itu tentunya pasti sangat menggangu, ya. Jika tak ingin mengenakan pakaian yang berbau apek, pastinya akan mencucinya kembali dan lagi-lagi waktumu harus terbuang hanya untuk mencuci pakaian yang sudah dicuci sebelumnya. Pastinya akan sangat merepotkan.



Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk kalian yang memiliki permasalahan bau apek pada pakaian seperti. Berikut bermacam cara yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan bau apek pada pakaian:

1. Taburkan baking soda untuk hilangkan bau apek pada pakaian

Langkah yang harus kamu lakukan adalah, bentangkan pakaian yang berbau apek di atas meja. Pastikan tidak ada sisi-sisi pakaian yang terlipat ya. Lalu, kamu bisa menamburkan baking soda pada keseluruhan sisi pakaian tersebut. Diamkan selama semalaman. Setelah selesai, kamu bisa menggantung pakaian tersebut. Jangan lupa untuk menepuk pakaian agar sisa-sisa baking soda tidak ada yang tertinggal. Jika kurang bersih, kamu bisa menggunakan sikat lembut untuk menghapus sisa baking soda hingga benar-benar bersih.

2. Rendam pakaian di larutan deterjen dan lemon

Cara kedua adalah kamu bisa merendam pakaianmu yang  berbau apek ke dalam larutan deterjen dan air perasan lemon. Takarannya adalah setengah gelas air perasan lemon dikombinasikan dengan 1 sendok takar deterjen. Lalu rendamlah sesuai instruksi perendaman yang ada pada bungkus deterjen. Untuk memastikan baunya hilang, kamu bisa mencucinya lagi. Setelah dicuci, kamu bisa menjemurnya di tempat yang terkena paparan sinar matahari. Jika di luar masih lembap karena hujan, ada baiknya untuk menjemur di dalam rumah saja agar pakaian tak lagi berbau kurang sedap.

3. Bisa menggunakan cuka

Caranya hampir sama dengan cara kedua, yaitu larutkan dua sendok makan cuka ke dalam ember berisi air hangat dan deterjen. Aduk sampai semua bahan benar-benar menyatu dan larut dengan benar. Setelah itu kamu bisa merendam pakaian yang berbau apek selama 15-30 menit. Kemudian kamu bisa mencucinya dengan cara biasa. Bilaslah berkali-kali hingga kamu yakin tak ada lagi sisa-sisa deterjen dan cuka.

4. Gunakan pewangi pakaian

Jika sudah, bilas kembali menggunakan larutan pewangi pakaian yang mengandung anti bakteri, agar bakteri pemicu bau apek tak kembali muncul. Dan tentunya gunakan pewangi pakaian yang bisa memberikan keharuman seperti parfum adalah solusi yang tepat untuk mengharumkan pakaian. Produk royale by soklin ini sangat rekomend sekali karna bisa membuat pakaian beraroma parfum. Jika ingin pakaian wangi, kalian bisa cek tips supaya wangi parfum tahan lama  dan sesuai selera dengan royale soklin. Untuk mendapatkan produk nya anda sudah dapat membelinya di minimarket terdekat atau beli disini

Bagaimana? Empat langkah di atas sangat mudah dilakuan bukan? Permasalahan bau apek pada pakaianmu dapat diatasi dengan mudah tanpa masalah lagi. Kamu bisa mencoba salah satunya yang menurutmu paling cocok. Kalau saya sih, lebih suka langkah keempat. Paling praktis dan pastinya akan dijamin lebih wangi. Bukankah produk Royale by Soklin sudah terbukti hasilnya? Pakaian akan terasa wangi bahkan setelah beberapa jam dikenakan. Kalau kamu, mau pilih cara yang mana?

Share:

0 komentar