Cek di Bawah Ini Sebelum Memutuskan Untuk Menginap ke Hotel di Sudirman Jakarta

 

hotel di sudirman jakarta

Libur tlah tiba, libur tlah tiba ….

Hore … hore … hore ….

Ah, tak ada lagi kesenangan selain liburan setelah satu semester berkutat dengan pembelajaran online. Apalagi jika liburan kali ini memilih untuk mengikuti anjuran pemerintah agar tidak ke luar kota. Memang, apa senangnya hanya liburan di dalam kota saja? Eit, jangan salah, Ferguso! Liburan di dalam kota saja tak akan mengurangi keseruannya. Apalagi jika menginap ke Hotel di Sudirman Jakarta

Apa sih bedanya liburan tahun ini dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya?

1. Liburan tahun ini masih dalam suasana pandemi

Yap, betul banget. Si virus ini rupanya masih enggan pergi dari negara tercinta. Mau nggak mau kita memang harus berdamai dengan virus corona. Kalau kita ingin menghentikan perjalanan virus ini, sebisa mungkin mematuhi anjuran pemerintah. Masih ada banyak cara yang dilakukan agar liburan dalam masa pandemi ini tetap menyenangkan.

2. Tahun ini, semua harus tetap mematuhi protokol kesehatan

Jika memang tetap ingin berlibur ke luar kota, sebisa mungkin untuk tetap mematuhi protocol kesehatan. Keputusan pemerintah yang mengharuskan bagi untuk melakukan tes korona terlebih dahulu, wajib kita lakukan. Hal ini tentunya bertujuan untuk kebaikan semua. Salah satunya adalah memutus penyebaran virus corona.

Ingat juga dengan pesan ibu yang selalu didengungkan di media-media, yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan menggunakan sabun di bawah air yang mengalir. 

Siapkah melakukan itu semua saat akan bepergian ke luar kota?

3. Adanya himbauan dari pemerintah untuk tidak ke luar kota

Sudah tahu kan ya, untuk info yang satu ini. Liburan menjelang natal dan tahun baru ini pemerintah benar-benar berharap masyarakat tetap di rumah aja. Bagi yang tetap ke luar kota, harus membuktikan dengan menyertakan surat keterangan negative dari virus corona. 

Liburan di dalam kota dan memutuskan untuk menghabiskan di hotel wilayah Jakarta saja, rasanya juga tak ada salahnya. Kamu bisa mempersiapkan liburan asyik bersama keluarga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Apalagi jika pilihan liburan jatuh di HARRIS Hotels fx. Sudirman.

Lalu, apa yang menarik dari HARRIS Hotels fx. Sudirman?

1. Mendapatkan suasana baru

Berada di tempat yang belum pernah dikunjungi, tentu saja akan sangat menyenangkan sekali. Walaupun liburan hanya di hotel, suasanannya sudah berbeda dengan yang ada di rumah. Mulai dari Kasur, ruangan, layanan yang berbeda dibandingkan dengan yang di rumah. 

Selama menginap di hotel, nikmati, jelajahi fasilitas apa saja yang ditwarkan oleh hotel.

2. Meninggalkan pekerjaan rumah sementara waktu

Benar apa benar nih? Saya selalu menerima dengan senang hati jika emmndapatkan surat tugas ke luar kota dan menginap di hotel. Itu artinya saya akan meninggalkan pekerjaan rumah sementara waktu. Istilahnya, saya merdeka tiga atau empat hari ke depan. Hahaha ….

Dengan menginap di hotel untuk menghabiskan liburan, kamu tak perlu merasa khawatir dengan gangguan hal-hal sepele seperti cucian, setrikaan, menyiapkan sarapan, dan pastinya jjika membawa anak-anak, mereka juga akan menikmati suasana liburan di hotel.

3. Menikmati fasilitas menarik dari HARRIS Hotels fx. Sudirman

HARRIS Hotels fx. Sudirman terletak di wilayah strategis, yaitu di jantung distrik Sudirman, tepatnya di Jalan Jend. Sudirman, Pintu Satu Senayan Jakarta Indonesia. 

Alasan kamu memilih HARRIS Hotels fx Sudirman:

a. Mudah dijangkau dengan alat transportasi

Ingin sampai di HARRIS Hotels fx Sudirman dengan menggunakan moda transportasi kereta api juga tidak terlalu jauh. HARRIS Hotels fx Sudirman lokasinya dekat dengan stasiun Tanah Abang atau Stasiun Gambir. 

HARRIS Hotels fx Sudirman juga mudah dijangkau menggunakan Trans Jakarta, kendaraan roda dua, ataupun kendaraan roda empat.

b. Menerapkan protocol kesehatan yang ketat

c. Dapat diakses oleh penyandang disabilitas

d. Akses Wifi gratis 

WiFi yang bisa dinikmati oleh pengunjung hotel, benar-benar merupakan fasilitas yang luar biasa.  

e. Kolam renang di luar 

f. Parkir gratis

g. Pelayanan bagus

Ini menjadi poin utama. Di HARRIS Hotels fx Sudirman semua petugas hotel benar-benar memberikan pelayan prima. Mereka sangat ramah dan tak segan untuk menghampiri dan menawarkan bantuan.  

h. Dikelilingi oleh pusat perbelanjaan

i. Dekat dengan kompleks olah raga Gelora Bung Karno

4. Quality Time bersama keluarga menjadi lebih bermakna

Dengan adanya berbagai kemudahan yang diberikan oleh HARRIS Hotels fx Sudirman, tak heran liburan walau hanya di hotel akan memberikan makna yang luar biasa untuk anak-anak. Anak-anak bisa berenang atau menikmati tayangan anak-anak dari layer kaca yang ada di kamar hotel. 

Nah, siapa bilang liburan hanya di dalam kota akan membosankan jika kamu bisa melakukannya di HARRIS Hotels fx Sudirman yang memiliki fasilitas lengkap?


Share:

0 komentar