Ini Dia Cara Mudah Daftar M-Banking BRI serta Aktivasi Akunnya


Era modernisasi memudahkan semua orang dalam melakukan beragam aktivitas lewat online, termasuk melakukan transaksi keuangan. Jika sebelumnya orang-orang hanya dapat melakukan transaksi dengan uang tunai, kali ini orang-orang dapat melakukan transaksi lewat digital atau uang elektronik. Kemajuan teknologi membuat digital masuk ke dalam kehidupan masyarakat, tak terkecuali dari segi perbankan. Bank BRI menjadi salah satu bank yang menawarkan kemudahan bagi nasabahnya dengan menyediakan layanan mobile banking dan internet banking.

Kedua layanan tersebut dapat digunakan dengan mudah oleh nasabah BRI saat ini. Kamu hanya perlu men-download aplikasi m-banking BRI, yaitu BRImo lewat Play Store dan App Store, setelah itu kamu bisa bertransaksi sepuasnya. Akan tetapi, bagi nasabah yang belum mendaftarkan akun mobile banking, maka belum bisa memanfaatkan mobile banking dengan baik. Oleh karena itu, daftarkan terlebih dahulu akun mobile banking BRI-mu. Kamu bisa mendaftarkannya lewat ATM ataupun kantor cabang BRI terdekat. Terlebih, aplikasi mobile banking BRI terbaru ini menyajikan beragam fitur yang memanjakan nasabah, mulai dari login fingerprint hingga personal financial management.

Jika lewat ATM, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

·       Masukkan kartu ATM dan PIN-nya

·       Tekan menu “Transaksi Lain”, lalu pilih “Pilih lainnya”

·       Setelah itu, tekan menu “Registrasi” dan pilih “Mobile banking”

·       Masukkan nomor handphone yang aktif

·       Buat PIN mobile banking sebanyak enam digit

·    Setelah selesai, nanti mesin ATM akan mengeluarkan struk yang berisikan mengenai informasi bahwa pendaftaranmu berhasil

Setelah berhasil melakukan pendaftaran, kamu harus melakukan aktivasi terlebih dahulu dengan mengunjungi kantor cabang BRI terdekat. Setelah itu, kamu bisa menggunakan BRImo sepuasnya.

Nah, terlepas dari semua itu, ada banyak sekali manfaat yang akan kamu dapatkan, lho, dari aplikasi tersebut:

·       Mampu cek mutasi rekening dan informasi saldo dalam waktu 24 jam

·       Top up saldo Gopay dan LinkAja

·       Transfer antar bank dan sesama BRI

·       Tampilan yang sederhana dan user-friendly

·       Dapat melakukan beragam pembelian, seperti token listrik, pulsa, dan belanja di e-commerce


Masih banyak lagi manfaat yang akan kamu dapatkan dari
BRImo BRI. Oleh karena itu, pastikan lakukan pendaftaran dari sekarang, ya!

 

 


Share:

0 komentar