Review Hanasui Acne Treatment: Bebas Jerawat Dalam 24 Jam

“Ma, aku kan udah nggak pernah begadang lagi. Kenapa jerawatku nongol lagi?’

“Ma, haid aku kan udah lewat, masa jerawatna baru nongol.”

“Aku udah rajin bersihin muka setiap mau tidur, tapi kenapa masih aja ini jerawat muncul?”

 

hanasui acne treatment

Gimana rasanya? Itu baru celotehan kecil dari si sulung yang memang wajahnya sering kedatangan jerawat.

Siapa sih, yang nggak kesel kalau muka udah alus-alus tiba-tiba ada benjolan kemerahan karena tuh jerawat nongol nggak pake diundang? Padahal perawatan wajah sudah dilakukan secara rutin dengan harapan, jerawat nggak bakal balik lagi. Namun, harapan hanya tinggal harapan yang belum terwujud. Kalau sudah begitu, harus gimana dong?

Pertama-tama, kamu harus tahu dulu penyebab jerawat yang muncul. Kalau sudah tahu penyebabnya, akan lebih mudah mengatasi atau bahkan mencegahnya datang kembali.

Berikut beberapa penyebab munculnya jerawat:

1. Berlebihnya zat yang diproduksi oleh kelenjar minyak untuk mencegah kulit kering. Zat ini dikenal dengan sebum.

2. Adanya sumbatan pada folikel rambut karena campuran sel kulit mati dan sebum tersebut.

3. Berkembangnya bakteri jenis Propionibacterium acnes yang menyumbat folikel rambut hingga menyebabkan peradangan.

4. Keturunan atau factor genetic. Orangtua yang kulitnya mudah jerawatan, maka anaknya memiliki kemungkinan dapat juga terkena jerawat.

5. Adanya proses peradangan sebagai reaksi terhadap bakteri atau kuman yang muncul di wajah, serta penggunaan produk-produk yang dihasilkan bakteri atau kuman tersebut.

6. Factor gaya hidup, seperti memiliki kebiasaan buruk, contohnya kurang tidur, stress, hingga asupan makanan yang tidak sehat7. Penggunaan kosmetik yang berlebihan juga bisa menjadi penyebab munculnya jerawat di wajah.

Bagaimana Mengatasi Jerawat?

Jerawat yang datang bisa diatasi dengan penggunaan skincare pribadi sesuai kebutuhan. Namun, jika dalam waktu 4-6 minggu pemakaian tidak ada perubahan pada jerawat tapi justru memperparah peradangan pada kulit wajah, sebaiknya kamu perlu memeriksakan ke dokter untuk mengatasinya.

Hanasui Acne Treatment

Jreng … jreng …  jreng! Ini dia Hanasui Acne Treatment, sebuah produk solusi untuk kulit berjerawat. Hanasui Acne Treatment adalah solusi bagi para Wanita yang sedang berjuang menuntaskan jerawat di wajah. Hanasui Acne Treatment memiliki lima rangkaian lengkap yang terdiri atas Gentle Cleanser, Essence, Day Cream, Night Cream, dan Spot Gel.

Hanasui Acne Treatment Gentle Cleanser

Merupakan pembersih wajah yang menghilangkan kotoran. Gentle Cleanser ini diperkaya dengan kombinasi Saliclyc Acid, Tea Tree Oil dan Niacinamide untuk membantu mengurangi minyak berlebih dan mengangkat sisa kotoran sehingga dapat membersihkan dan menenangkan kulit berjerawat tanpa membuat kulit wajah menjadi kering.

Cara Pakai: Basahi kulit dan pijat di wajah dan mata, lalu bilas. Gunakan setiap hari, pagi dan malam.

Setelah Pemakaian: Wajah rasanya lebih lembut dan tidak terasa kering.

Hanasui Acne Treatment Power Essence

Essence yang mengandung bahan aktif yang khusus diformulasikan untuk merawat kulit berjerawat. Power Essence juga membantu mempersiapkan kulit dengan baik untuk penyerapan serum dan krim yang lebih baik.

Cara Pakai: Bersihkan kulit wajah, tuangkan essence pada telapak tangan atau kapas. Oleskan ke seluruh wajah dan leher sampai sepenuhnya terserap.

Setelah Pemakaian:Kulit wajah terasa lebih nyaman, tanpa merasakan peradangan pada jerawat.

Hanasui Acne Treatment Day Cream

Krim pagi yang ringan dan tidak berminyak dengan kombinasi Niacinamide, Ekstrak Sophora Flavescens Root dan Ekstrak Psoralea Corylifolia Fruit yang berfungsi untuk perawatan kulit berjerawat. Day Cream juga diformulasikan dengan Blue Oleoactif sebagai anti polusi dan anti blue light, jga mengandung perlindungan terhadap sinar UVA+UVB.

Cara Pakai: Gunakan setiap pagi, pijat dengan lembut ke kulit wajah dan leher yang bersih sampai terserap.

Setelah Pemakaian:Wajah terasa lebih rileks karena peradangan jerawat yang membuat wajah sedikit kurang nyaman, menjadi lebih nyaman.

Hanasui Acne Traetment Night Cream

Night Cream yang kaya akan bahan aktif perawatan kulit berjerawat, pelembab ringan yang lembut, mengandung ekstrak Sophora Flavescens Root, Salicylic Acid dan Niacinamide yang membantu merawat kulit berjerawat dan mengurangi kemereahan dalam semalam.

Cara Pakai: Gunakan setiap malam, bersihkan wajah kemudian oleskan krim secara merata ke wajah dan leher. Kemudian pijat dengan gerakan melingkar sampai krim terserap. Biarkan dalam semalam dan untuk hasil terbaik gunakan secara teratur.

Hanasui Acne Treatment Spot Gel

Perawatan pada titik jerawat yang membantu meredakan dan mencegah jerawat meradang.

Cara Pakai: Bersihkan wajah, aplikasikan hanya pada titik jerawat.

Efek yang Dirasakan Secara Keseluruhan:

Jerawat pada wajah memang tidak meradang. Sensasi lembut yang ditimbulkan usai pemakaian pertama kali, sungguh membuat wajah terasa lebih nyaman dan tidak kering usai pemakaian.

Untuk wajah saya, mungkin tidak bisa langsung menghempaskan jerawat dalam satu malam, tapi membutuhkan waktu dua hari. Namun, hal ini tidak mengurangi manfaat secara keseluruhan dari Hanasui Acne Treatment.

Secara keseluruhan, Hanasui Acne Treatment bisa menjadi solusi perawatan untuk kulit berjerawat dengan harga yang ramah di kantong.  

Masih suka bingung mengatasi kulit berjerawat? Hanasui Acne Treatment bisa menjadi salah satu solusi untuk perawatan wajah berjerawat. Silakan mencoba! 

Share:

0 komentar