Review Scarlett Whitening Varian Coffee


scarlett whitening coffee

Suka kepo nggak, sih, jika body care yang kita taksir mengeluarkan varian baru? Apalagi kalau varian tersebut bikin kepo habis. Gimana nggak kepo pake banget coba, secara saya bukan penikmat kopi tapi saya suka sekali mencium aroma kopi. Yap, hanya menciumnya saja. Saya akan mencicipnya sedikit andai terpakasa begitu pengen minum kopi. Alhasil, saya makin kepo ketika Scarlett mengeluarkan Body Scrub dan Shower Scrub varian Coffee yang bikin saya candu untuk menghidu baunya.

 

Scarlett Whitening Body Care Scrub Varian Coffee

Packaging

scarlett whitening coffee
Body Scrub adalah salah satu dari dua edisi Scarlett Whitening Coffee. Seperti body scrub Scarlett varian lainnnya, untuk edisi coffee juga dikemas dalam jar yang warnanya senada dengan warna coffeedan tentu saja isinya cukup banyak, yaitu 250 ml. Menurut saya sih, isi 250 ml cukup banyak banget untuk ukuran Body Scrub. Kenapa? Karena pemakaiannya nggak tiap hari, jadi nggak bakal habis dalam satu bulan.

Oh, ya, dengan kemasan jar dari plastic dapat dipastikan bakal aman dan nggak mudah pecah saat terjatuh secara nggak sengaja. Jadi, tenang dan nggak was-was kalaus eandainya tersenggol si ekcil saat berada di kamar mandi.

Ingredients

Body Scrub Scarlett Whitening varian Coffee ini di dalamnya terkandung Glutathione dan Vitamin E. kamu sudah tahu, kan, apa manfaat dari Glutathione? Tentu saja Glutathione memilki banyak manfaat untuk mencerahkan kulit. Sedangkan kandungan vitamin E nya berfungsi untuk meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit.

Texture dan Scent

scarlett whitening coffee
Tekstur dari Body Scrub Scarlett varian Coffee ini asli creamy banget. Butiran scrubnya itu lembut banget meski namanya scrub. Pas butirannya digosokkan ke kulit tubuh tuh, butirannya nggak bikin kulit sakit. Warna scrubnya yang coklat muda dan butirannya berwarna lebih tua cenderung sedikit gelap.

Bagaimana dengan wanginya?

Untuk wanginya sih, nggak bisa diragukan lagi, ya. Wangi kopi yang dihasilkan sungguh manis, nggak begitu kuat dan bikin orang jadi pusing. Menurut saya sih, wangi coffee yang dihasilkan lebih mirip dengan aroma kue yang dijual oleh toko kue kincir angin. Itu juga yang terucap pertama kali sama si kakak saat membuka kemasannya pertama kali dan mencobanya ketika mandi. Saya pribadi, jadi ‘eman-eman’ makainya, karena kebayang wangi kue tersebut. Hehehehe .

Cara Pemakaian

Body Scrub ini digunakan sebelum mandi dengan cara mengoleskan ke seluruh tubuh dan menggosoknya perlahan. Kemudian, diamkan sebentar sekitar 3-5 menit baru dibilas dengan air sambil digosok. Agar lebih sempurna pemakaiannya, setelah memakai body scrub, lanjutkan dengan Shower Scrubnya. Dijamin bakal betah dan cium-cium terus aroma tubuh sendiri karena wangi kopi yang menguar.

Bagaimana Setelah menggunakannya?

Wangi kopi yang langsung menguar begitu kemasan jar dibuka, membuat saya langsung jatuh cinta dengan aromanya. Apalagi ketika diaplikasikan ke seluruh tubuh, butiran scrubnya nggak bikin perih di kulit tubuh. Hasilnya sungguh membuat saya merasa rileks banget dan merasakan sensasi bahagia.

 

Scarleet Whitening Shower Scrub Varian Coffee

Packaging

shower scrub scarlett


Produk berikutnya dengan varian kopi adalah Shower Scrub. Kemasannya tidak berbeda dengan varian lainnya, yaitu menggunakan botol plastic yang transparan sehingga kamu bisa melihat langsung isi di dalam kemasan dengan isi produknya 300 ml. Wow, banyak, bukan?

Shower Scrub varian Coffee menggunakan tutup jenis fliptop. Cukup memudahkan dan nggak bikin ribet pemakainya.

Ingredients

Shower Scrub Scarlett Whitening varian Coffee ini mengandung Glutathione, vitamin E, dan juga Hydrolyzed Colagen. Kandungan di dalam produknya konon dapat mencerahkan kulit dan membuat kulit terasa lembab seharian.

Tekstur dan Scents

shower scrub coffee
Tekstur dari Shower Scrub varian coffee ini berwarna coklat dengan butiran scrub yang berwarna merah dan biru. Oh, ya, scrubnya di sini kecil dan lembut, nggak bakal bikin kulit kamu sakit pas digosokkan ke kulit tubuh. Jadi, aman ya, meski dipakai tiap hari. Satu lagi yang bikin suka tuh, ketika dikasih air, busa dari Shower Scrub ini nggak begitu banyak.

Bagaimana dengan aroma yang dihasilkan? Untuk aroma, Shower Scrub Scarlett Whitening varian Coffee ini wangi kopinya lebih terasa dibandingkan dengan Body Scrubnya. Tapi tenang aja, wanginya tetap lembut dan tidka menyengat. Bagi saya, tetap seperti aroma kue yang bergambar kincir angin.

Cara Menggunakan

Shower Scrub Scarlett Whitening varian Coffee itu dipakai setelah memakai Body Scrub. Keluarkan sabunnya, beri air sedikit kemudian gosok-gosok di tangan baru usapkan ke badan.

Bagaimana Setelah Menggunakannya?

Wangi kopi yang dihasilkan cukup membuat saya merasa bahagia dan membantu menaikkan mood usai melakukan aktivitas. Sabun ini tuh, nggak bikin kulit terasa kering setelah digunakan. Meskipun wanginya tidak bertahan lama kalau hanya menggunakan Shower Scrub saja. Jika ingin wanginya bertahan lama, maka penggunaannya harus lengkap, Body Scrub dulu baru Shower Scrubnya. Dijamin itu wangi kopi akan menempel di tubuh lebih lama.


Kesimpulan

Bagi pecinta kopi ataupun hanya suka sebagai penikmat aroma kopi seperti saya, produk dari Scarlett Whitening varian Coffee ini menarik banget buat dicoba. Bagaimana dengan yang nggak suka kopi? Wangi kopi yang dihasilkan dari produk ini sangat lembut sekali, jadi nggak ada salahnya juga buat mencoba, karena wanginnya ini asli manis banget kok.

Kamu bisa cek di laman Instagram Scarlett Whitening atau di Shopee Scarlett. Harganya masih ramah di dompet, yaitu 75.000 per produk! Bahkan ada paket hemat dengan pembelian 5 produk kau cukup membayar 300.000 saja. 

Share:

1 komentar