Review Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy Menjadikan Jamur Crispy Kudapan Renyah saat Buka Puasa


review kobe kentucky supercrispy

Buka puasa memang selalu identic dengan yang manis-manis. Namun, usai menyantap hidangan yang manis, saya dan anak-anak biasanya lebih suka menikmati makanan ringan sebelum hidangan besar. Usai salat tarawih, baru lah kami akan menikmati nasi dan teman-temannya. Nah, di bulan Ramadan kali ini, anak-anak request jamur crispy sebagai camilan setelah berbuka dengan yang manis. Jujur, selama ini setiap membuat jamur crispy hasilnya seperti kurang memuaskan. Terkadang aroma jamurnya masih terasa, kata anak-anak, dan itu membuat mereka kurang menyukainya. Jika aroma jamur sudah ebrhasil saya hilangkan, e … kerenyahan jamur crispi yidak bertahan begitu lama. Baru beberapa digoreng, sudah melempem kembali sehingga kurang nikmat jika disantap. Kalau sudah begini, saya harus putar ide agar jamur crispy yang saya buat benar-benar dapat memuaskan semua anggota keluarga.

Bersyukur saat saya sedang iseng-iseng mencari inspirasi menu untuk Ramadan, saya mendapatkannya di website Kobe di sini. Inspirasinya lengkap banget, bahkan ada resep jamur crispy seperti yang saya inginkan. Akhirnya, saya mencobanya dan benar saja. Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy benar-benar membuat jamur crispy buatan saya renyah untuk waktu yang lama.

Apa sih Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy?

Kobe Kentucky Super Crispy adalah tepung yang diracik secara khusus untuk menghasilkan ayam kentucky super renyah ala restoran dengan perpaduan rasa bumbu rempah yang pas sehingga sempurna kelezatannya. Kobe Kentucky SuperCrispy menghasilkan tekstur gorengan yang super crunchy & crispy nya. Cara pakainya pun mudah dan antigagal, celup ayam ke adonan basah kemudian balur ke tepung kering kemudian goreng dalam minyak panas. Bisa juga diaplikasikan untuk telur, jamur, tahu dan lainnya

Apa keunggulan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy?

·       Diracik menggunakan formula khusus untuk menghasilkan ayam kentucky super cruncy & crispy

·       Renyahnya tahan hingga 8 jam

·       Rasa yang pas & lezat bumbunya

·       Diproses menggunakan teknologi modern

·       Tanpa bahan pengawet

·       Tanpa pewarna bauta

Wah, penasaran, kan dengan jamur crispy yang saya buat?

Ini dia hasil recook masakanku untuk buka puasa yang aku liat di Inspirasi Menu 30 Hari Bulan Ramadhan. Menu ini dimasaknya simple banget karena pakai produk Kobe dan rasanya enak. Jadi nggak bingung lagi mau masak apa besok, karena aku udah print dan pajang menu 30 harinya di dapur. Yuk intip linknya di sini dan pastikan kamu juga punya resep-resepnya ya!

 

30 hari menu ramadhan

Berikut resep Jamur Crispy:

Bahan:

·       1 bks Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy (210 gr)

·       1 bks BonCabe Level 15 (7gr)

·       1/4 kg jamur tiram minyak goreng secukupnya

Cara membuat:

1. Cuci jamur hingga bersih lalu peras hingga keluar airnya

2. Suwir-suwir jamur lalu sisihkan

3. Siapkan wadah. Tuang Kobe Tepung Kentucky Super Crispy lalu masukkan jamur sambil diremas ringan

4. Goreng jamur dengan api sedang hingga matang dan berwarna kecoklatan. Tiriskan.

5. Sajikan dengan taburan BonCabe Level 15

Kalau kalian mengintip, tidak hanya resep dia tas yang ada di dalam inspirasi menu Ramadan. Kamu juga bisa mendapatkan resep lainnya untuk menemani menu ramadanmu menjadi lebih bervariasi. Jadi, sudah siap untuk menyajikan hidangan yang nggak gitu-gitu aja buat keluarga selama bulan Ramadan ini? Aku sih, sudah mengunduh 30 inspirasi menu ramadan dari Kobe, sekarang giliran kamu, ya. Terima kasih, Kobe! 

Share:

0 komentar