Wajib Tahu, Ini Dia Manfaat Menggunakan Pewangi dan Pelembut Pakaian


molto korean strawberry

“Ma, kalau bajunya dicuci sore hari gini dan nggak bisa langsung dijemur tuh, suka bau pas udah keringnya,” keluh si sulung saat membantu saya menjemur baju pagi harinya.

Yap, karena kondisi saya yang bekerja, tak pernah bisa menyempatkan waktu untuk mencuci di pagi harinya. Saya terbiasa mencuci baju pada sore hari sepulang bekerja atau justru malam hari kalau sedang tidak ada jadwal zoom. Jemurnya? Hehehe … lebih sering pada pagi hari sambil memasak saya akan menjemurnya. Kenapa tidak langsung dijemur? Karena satu dan dua tiga empat alasan lainnya, seringnya memang udah terlanjur mager kalau jemur usai mencuci. Lebih suka bermain airnya.

Sesungguhnya menjemur dan melipat baju kemudian menyetrikanya adalah pekerjaan yang sedikit membutuhkan usaha lebih bagi saya. Untuk mencuci okelah, saya sambil main air, karena tidak menggunakan mesin cuci ketika mencuci baju. Bahkan untuk mencuci dan setrika agar semangat, lebih sering saya lakukan sambil menonton drama Korea kesayangan. (Wkwkwk … kapan kelarnya kalau nyuci dan setrika sambil nonton?)

Sejak si sulung mengeluh kegiatan mencuci emaknya yang lebih sering enggak langsung dijemur, akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan pelembut dan pewangi pakaian. Awalnya hanya memakai pelembut dan pewangi pakaian saat terniat sekali menjemur pakaian yang sudah dicuci keesokan harinya karena mager melanda. Namun, setelah mencoba pelembut dan pewangi pakaian Molto Korean Strawberry, rasanya susah move on dari pelembut dan pewangi pakaian satu ini.

By the way, kenapa sih harus menggunakan pelembut dan pewangi pakaian segala? Meskipun menggunakan pelembut dan pewangi pakaian bukan suatu keharusan ketika mencuci, karena saya lebih ke alasan pribadi, ya. Berikut manfaat menggunakan pelembut dan pewangi pakaian:

1.    Meningkatkan rasa percaya diri. Kok? Iya dong, pakaian yang dicuci tentu akan wangi sekali setelah menggunakan pelembut dan pewangi pakaian. Wanginya itu bakal sepanjnag hari.

2.    Dapat menjadi moodboster sepanjang hari. Dengan pakaian yang wangi, rasa percaya diri meningkat, tentu saja mood untuk melakukan aktivitas seharian bakal menyenangkan.

3.    Bahan yang terkadung dalam pelembut dan pewangi pakaian dipercaya dapat melindungi serat pakaian.

4.    Tidak perlu menggunakan pelembut dan pewangi pakaian saat menyeterika pakaian, karena fungsinya hampir sama dan sudah diberikan setelah mencuci.

Lalu, pelembut dan pewangi pakaian apa yang saya andalkan untuk mengusir bau pada baju yang saya jemur keesokan harinya?

Molto Korean Strawberry, Rekomendasi Pelembut dan Pewangi Pakaian

Molto Korean Strawberry diklaim mampu menghilangkan 7 bau membandel, di antaranya adalah bau keringat, bau apek, bau asap rokok, bau amis, bau bawang, bau badan, dan bau polusi. Wah, semua bau membandel ini ada semua. Saya yang berangkat dan pulang kerja melewati jalanan yang bersaing dengan kendaraan besar, tentu saja pakaian yang saya kenakan pasti berbau polusi. Ditambah bau khas emak usai memasak, yaitu bau bawang, bau amis, bau keringat sudah tentu.

Makanya ketika teman menawarkan Molto Korean Strawberry setelah mendengar keluhan saya, saya langsung meluncur ke Official Stroe Unilever di market place kesayangan. Mumpung harganya juga sedang ada promo buat emak macam saya. Beli dua dengan harga Rp23.700,00 dari harga normal Rp16.900,00. Hemat banget, bukan?

Bagaimana usai mencoba Molto Korean Strawberry?

Klaim yang diberikan oleh Molto Korean Strawbery ini memang terbukti dengan wanginya bikin saya jatuh cinta, benar-benar membuat saya suka untuk mengendus pakaian berkali-kali karena memakai Molto Korean Strawberry. Bahkan wanginya masih bisa saya cium setelah beberapa hari karena wanginya menempel di mukena yang saya gunakan setiap hari. Molto Korean Strawberry merupakan rekomendasi pelembut dan pewangi pakaian terbaik untuk keluarga.

Ketika saya mencium wangi Molto Korean Strawberry membuat saya membayangkan sedang berada di drama Korea yang selalu mampu bikin penontonnya merasakan nuansa romantisnya. Pewangi pakaian korea ini memang mampu menyihir saya seperti drma korea yang juga selalu menyihir penontonnya.

Apakah wangi Korean Strawberry ini hanya tersedia untuk pelembut dan pewangi pakaian saja?

Tentu tidak, Marimar!

produk korean strawbery


Unilever juga mengeluarkan produk bernuansa Korean Strawberry, yaitu Superpell Korean Strawberry. Wangi yang menguar dari Superpell Korean Strawberry ini begitu menyegarkan serta terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry yang tahan lama hingga 8 jam. Dengan teknologi power clean mampu membuat lantai menjadi bersih higienis. Dan sekali lagi wanginya itu bikin jatuh cinta. Pokoknya lantai rumah menjadi bersih dan wangi yang bisa bikin happi.

Lalu, ada juga Sunlight Extra Korean Strawberry yang diklaim mampu membersihkan lemak dengan kesegaran Korean Strawberry yang lagi-lagi wanginya bikin jatuh cinta. Lemak membandel dari piring kotor mmapu dihempaskan karena kandungan ekstra jeruk nipis asli. Harganya pun hanya dibanderol Rp13.500,00. Wanginya sudah pasti wangi Korean Strawberry menjadikan piring menjadi bersih, kesat, dan makin segar.

Yang terakhir produk dari Unilever dengan aroma Korean Strawberry adalah Rinso Korean Strawberry dengan 8 keunggulan Rinso bubuk, yaitu menghilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian, menghilangkan noda hanya satu kali kucek, menjaga warna pakaian tetap cemerlang, mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain tetap lembut dan halus. Tidak panas di tangan. Bahkan wnaginya tahan lama hingga 21 hari dan 99.99% efektif membunuh bakteri dan virus.

Akhirnya ….

Bagaimana? Lengkap bukan? Produk-produk Unilever emang The Best dari dulu. Kalian juga harus ikutan mencoba Molto Korean Strawberry dan kalian juga wajib melengkapi dengan Korean Strawberry lainnya. Produk Korean Strawberry ini bisa kalian dapatkan di e-commerce (Tokopedia, Shopee, JD.ID) kesayangan kalian dan supermarket terdekat kalian.



 

Share:

12 komentar

  1. Swpakat banget kak,jadi bikin mood naik ya kan. Dan happy everyday,tahan lama juga wangunya ya,saya juga pake kak.

    ReplyDelete
  2. Waduh serba varian korean strawberry, kayaknya bagus kalau beli yang paket lengkap biar harum semerbak

    ReplyDelete
  3. Gak kebayang ya kak gimana bau apeknya kalau cuaca mendung, pakaian bisa kering berhari hari lamanya, pas udah kering ? Ya bukan nya pede malah badmood ya kak sama baunya.
    Kalau ada Molto varian korean strawberry sih bye bye bau

    ReplyDelete
  4. tooss Mbak, sama nih, saya juga lebih suka nyuci daripada melipat apalagi menyetrika duuuh malesin banget deh (sebenarnya) :D
    jadi penasaran nih dengan wangi varian Molto Strawberi ini, pasti segar dan bikin kita jadi mood sepanjang hari ya, apalagi ada produk lain juga yang wanginya sama :)

    ReplyDelete
  5. Yang wangi-wangi memang jadi moodboster banget ya, Mbak apalagi pas ngeluarin pakaian dari lemari...sukaa! Saya juga pakai molto di rumah. Suka sama wanginya...

    ReplyDelete
  6. saya di rumah juga menggunakan molto, wanginya tahan lama dan seger banget wanginya, tapi belum cobain varian yang ini

    ReplyDelete
  7. Lengkap ternyata varian Korean Strawberry dari Molto. Selain pewangi, ternyata ada juga pencuci piring dan produk lainnya. Penasaran ama wanginya Korean Strawberry, katanya 7x lebih wangi berarti bisa awet wanginya

    ReplyDelete
  8. Emang baju kudu banget pake pewangi dan pelembut biar wangi terus ya kan?

    ReplyDelete
  9. Wahh,, jadi penasaran nih setelah melihat varian baru Molto Stawberry ini.. Straberry korea itu kan manis ya.. Pasti jadi harum manis enak deh..

    ReplyDelete
  10. Belom nyoba nih Korean Strawberry Molto. Penasaran juga dengan aromanya. Kalo produk Unilever pasti terdepan

    ReplyDelete
  11. Aroma Korean Strawberry waktu cuci piring, bakal semangat nyuci bertumpuk alat dapur nih. Hehe.Ngebayanginnya wangi manis gimana gitu

    ReplyDelete
  12. Memang wanginya molto varian strawberry ini menggoda banget ya... Selain itu, kemasan juga berpengaruh agar perbedaan

    ReplyDelete