Pilihan Mobil Keren yang Dapat Anda Coba

Mobil Keren
Mobil Keren

Mobil yang keren tentu selalu menjadi idaman bagi banyak orang. Tentunya dengan mengetahui beberapa pilihan mobil keren dengan spesifikasi tinggi dan harga bersaing.

Kendaraan mobil yang memiliki tampilan dan spesifikasi keren tentu selalu menjadi dambaan semua orang. Saat ini, di pasaran sudah banyak sekali mobil yang menawarkan hal tersebut.

Namun, sebagai pembeli tentu saja Anda kerap bingung dalam memilihnya. Mobil keren tentu tidak hanya mengenai tampilan saja,melainkan juga kualitasnya. Karena itu, Anda perlu mengetahui apa saja rekomendasi mobil keren. Mobil yang keren bukan perkara tampilan saja. Karena, jika tampilan keren namun performa buruk juga tidak tepat. Untuk itu, sangat penting untuk mengetahui referensi mobil keren sebelum menentukan mobil yang akan dibeli.

Di bawah nanti akan kami ulas tentang mobil keren yang bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda yang akan membeli kendaraan roda empat.

Pilihan Mobil Keren Dapat Anda Coba
Jangan khawatir saat sedang mencari mobil keren, berikut beberapa rekomendasi yang kami berikan untuk Anda.

1. Toyota All New C-HR
Persaingan pasar kelas menengah saat ini menjadi cukup pesat. Toyota menanggapi hal ini dengan mengeluarkan versi All New C-HR. Saat Anda melihat mobil ini, tentu serasa ingin langsung memilikinya. Bagaimana tidak, desain interior dan eksterior yang ditawarkan sangatlah memukau. Begitu sporty dan layak untuk digunakan dalam segala situasi.

Pada dapur pacunya menggunakan kapasitas mesin 1798 cc untuk kecepatan tenaga mencapai 141 ps/5200 Rpm. Tentu sudah cukup baik untuk melakukan akselerasi maupun manuver di jalanan. Menggunakan sistem bahan bakar fuel injection memungkinkan agar dapat lebih irit. Banderol harga mobil ini memang cukup tinggi, namun dijamin tidak akan mengecewakan Anda.

2. Daihatsu Terios
Tidak selamanya harga yang mahal dapat dianggap sebagai mobil keren. Karena, daihatsu membuktikan jika produk Terios miliknya mampu menarik para calon pembeli. Karena, desain yang diberikan dianggap keren dan begitu kokoh. Baik untuk tampilan depan maupun belakang serta lainnya sangat berkualitas.

Bukan hanya mengenai desain saja, kapasitas mesin 1496 cc juga cukup membantu dalam keperluan sehari-hari. Daya maksimum yang diperoleh yaitu 104 Ps/ 6000 Rpm. Sudah cukup baik untuk berkendara. Adanya fitur keamanan dan kenyamanan yang lengkap selalu menjadi prioritas utama daihatsu. Harga yang ditawarkan tentu sangat sesuai dengan kualitasnya.

3. Honda CR-V
Kualitas dari merk Honda bagi masyarakat Indonesia tentu sudah begitu baik. Termasuk untuk mobil jenis Honda CR-V yang mampu membuat banyak calon pembeli meliriknya. Masuk dalam jenis SUV, CR-V memberikan desain yang kokoh dan sporty. Tidak heran, jika banyak masyarakat yang ingin memilikinya.

Kualitas dari kekuatan mesinnya tidak perlu Anda ragukan lagi. Menggunakan mesin berkapasitas 2000 cc mampu untuk berjalan dengan kecepatan yang tinggi. Dilengkapi dengan fitur keamanan dan kenyamanan dalam berkendara lebih memudahkan dalam berbagai macam hal. Jadi, sangat direkomendasikan untuk dipilih.

4. Nissan X-Trail
Jika ingin membeli mobil yang memiliki tampilan keren, maka tidak salah memilih nissan X-Trail. Mobil ini didesain untuk banyak keperluan termasuk adventure. Di Indonesia sendiri, sudah banyak masyarakat yang berminat untuk memiliki mobil ini. Desain yang keren di bagian interior dan eksterior menjadi pilihan tersendiri.

Menggunakan kekuatan mesin 2500 cc tentu sangat membantu dalam berbagai macam kebutuhan. Untuk itu, tidak diragukan lagi akan kualitasnya. Karena, daya maksimum yang di dapatkan yaitu berkisar 171 Ps/6000 Rpm. Manuver dan akselerasi di jalan tentu sangat leluasa. Serta, dijamin kesan premiumnya akan Anda dapatkan!

Pilihan mobil keren di atas memang sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Terlebih, untuk harga yang ditawarkan juga begitu murah. Namun, pastikan untuk selalu membeli mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kalau kamu, iya kamu, disuruh pilih mobil keren di atas, bakal pilih yang mana nih? Share dong!

Semoga bermanfaat!

Share:

0 komentar