Rekomendasi 7 Model dan Harga Motor Matic Terbaru

Harga Motor Matic
Harga Motor Matic
Harga motor matic menjadi incaran banyak orang seiring dengan semakin populer dan banyaknya masyarakat yang menyukai motor jenis ini. Kenyamanan dan kemudahan mengendarainya menjadi salah satu alasan banyaknya orang yang menggunakan motor matic. Yamaha sebagai salah satu produsen otomotif terbesar dunia tidak mau ketinggalan dengan tren motor matic ini. Mereka aktif merilis berbagai model motor matic baru yang kekinian setiap tahunnya.
 
7 Daftar Model Beserta Dengan Harga Motor Matic Terbaru

Motor matic banyak disukai terutama oleh kaum wanita karena memiliki desain yang cantik serta menarik. Selain itu, kemudahan yang diberikan ketika mengendarainya juga menjadi alasan lain motor ini banyak dipilih. Untuk Anda yang berniat mencari motor matic Yamaha terbaru dan bingung mengatur keuangan karena tidak tahu harganya, berikut ini rekomendasi 7 model beserta dengan harga motor matic terbaru:

1. Yamaha New Fino 125 Blue Core
Yamaha New Fino 125 Blue Core sangat cocok untuk Anda yang  menyukai gaya retro karena tampilan dari motor ini didesain unik ala retro. Dilengkapi dengan fitur berteknologi tinggi membuat motor matic satu ini patut Anda jadikan referensi. Tersedia 3 varian yang bisa dipilih yaitu Premium, Sporty, dan Grande. Harganya yaitu Rp  17.200.000 untuk Premium dan Sporty, serta Rp  18.400.000 untuk Grande.

2. Yamaha XMAX 250
Yamaha XMAX 250 termasuk ke dalam salah satu motor matic termahal di Indonesia. Hal tersebut tentu saja bukan tanpa alasan karena motor jenis ini memiliki kapasitas mesin mencapai 250cc. Selain kemampuan mesin yang terbilang super, Yamaha XMAX 250 juga memiliki tampilan yang sporty dan menarik. Harga yang ditawarkan di pasaran yaitu sekitar Rp  55.000.000.

3. Yamaha All New Soul GT
Yamaha All New Soul GT memiliki kapasitas mesin sebesar 125cc dengan teknologi Blue Core untuk mendukung performanya. Headlamp berteknologi LED menjadi salah satu keunggulan motor jenis ini. Harga motor matic Yamaha All New Soul GT di pasaran yaitu Rp  16.900.000 hingga Rp  17.440.000 tergantung varian yang dipilih.

4. Yamaha TMAX
Yamaha TMAX merupakan motor matic keluaran terbaru dari Yamaha. Motor satu ini memiliki kapasitas mesin super besar yaitu 530cc dengan tipe DOHC 4 katup sehingga harganya cukup mahal. Yamaha membanderol motor matic gagah ini dengan harga Rp  220.000.000.

5. Yamaha Aerox 155 VVA
Yamaha Aerox 155 VVA memiliki kapasitas mesin sebesar 155cc dengan teknologi VVA untuk menambah ketangguhan performanya. Bodinya yang gagah serta fitur berteknologi canggih membuat motor ini juga cocok dipakai pria. Terdapat 4 varian yang bisa dipilih dengan harga mulai dari Rp  22.550.000 hingga Rp  26.900.000.

6. Yamaha X-Ride
Yamaha X-Ride memiliki desain agresif yang cocok digunakan untuk Anda yang suka berjelajah. Berbagai fitur dan teknologi yang dimiliki juga mendukung kegiatan tersebut, sedangkan mesinnya memiliki kekuatan 113.7cc. Harga motor matic satu ini yaitu sebesar Rp  16.000.000.

7. Yamaha Tricity 155
Yamaha Tricity 155 termasuk motor matic Yamaha keluaran terbaru. Motor satu ini memiliki kapasitas mesin sebesar 155cc dengan dukungan teknologi VVA untuk meningkatkan performa. Desainnya yang unik dan futuristik dengan penambahan satu roda di bagian depan membuat motor satu ini layak untuk dijadikan referensi. Untuk harganya sendiri yaitu sekitar Rp  68.000.000.

Itulah rekomendasi 7 model dan juga harga motor matic keluaran terbaru dari Yamaha. Silakan pilih motor matic sesuai kebutuhan dan kemampuan karena setiap model memiliki spesifikasi dan harga yang berbeda-beda.

Share:

0 komentar