Pengajuan Kartu Kredit CIMB Niaga Tangerang

kartu kredit CIMB Niaga


Tangerang terletak di sebelah barat Ibukota Jakarta. Berdekatan dengan ibukota tentu saja urusan finansial tak bisa berjalan baik bila tidak diatur sedemikian rupa. Salah satunya tentang soal kartu kredit. Dari sekian banyak bank penerbit, CIMB Niaga punya basis pengguna kartu kredit cukup banyak. Karenanya, untuk Anda warga Tangerang dan sekitarnya, artikel kali ini khusus membahas seputar pengajuan kartu kredit CIMB Niaga Tangerang sebagai panduan bagi Anda untuk mngajukan credit card. 

Dan mengapa warga kota Tangerang perlu punya kartu kredit? apa manfaatnya yang bisa didaaptkan saat bertransaksi dengan kartu kredit terlebih terbitan CIMB Niaga? Mari kita uraikan satu persatu.

Manfaat Kartu Kredit Bagi Warga Tanggerang

Berikut ini beberapa manfaat yang akan Anda dapatkan jika Anda memiliki kartu kredit dalam kehidupan sehari-hari.
 
    1. Transaksi Non Tunai Tinggi yang Lebih Bebas
Di banyak kota besar di Indonesia maupun di luar negeri sekalipun. Saat ini, orang cenderung sering menggunakan transaksi non tunai untuk berbagai keperluan. Alasannya, fitur kartu kredit seperti diskon, potongan harga dan masih banyak lagi memberikan manfaat finansial lebih ketimbang bertransaksi secara tunai.

2. Mudah Bayar Tagihan Apa Saja
Tagihan yang bermacam-macam bisa jadi sangat menyulitkan. Apalagi untuk kaum urban perkotaan seperti misalnya di Tangerang yang sering larut dalam kesibukan. Semakin banyak tagihan yang harus dibayar, waktu yang dihabiskan tentu akan semakin lama kalau dilakukan dengan cara tunai dari satu gerai ke gerai lainnya.

Tapi, kartu kredit membantu warga kota menjawab keruwetan soal pembayaran tagihan. Dari mulai air, listrik, internet dan telepon juga TV kabel, cukup sekali bayar sesuai tanggal pembayaran kartu kredit dan seluruh masalah bisa teratasi.

3. Kartu Kredit Mudahkan Mobilisasi
Hidup di kota besar seperti Tangerang dengan banyak urusan yang menuntut mobilitas tinggi dengan beragam moda transportasi akan semakin ribet bila mesti mengurusi urusan bayar tiket pesawat, kereta api atau bus sekalipun dengan transaksi tunai melalui agen-agen perjalanan lokal.

Karenanya orang lebih memilih untuk bertransaksi melalui aplikasi penyedia jasa perjalanan melalui smartphone.

Bagi pengguna kartu kredit, membayar via applikasi penyedia jasa perjalanan sekalipun akan semakin diuntungkan. Sebab banyak diskon, cashback serta potongan harga untuk setiap transaksi yang terjadi.

Keunggulan Kartu Kredit CIMB Niaga

Itulah ketiga alasan mengapa sebaiknya anda, warga kota Tangerang perlu punya kartu kredit, terlebih yang terbitan CIMB Niaga. Sebab kartu kredit CIMB Niaga punya bermacam keunggulan antara lain;
·         1. Bebas iuran tahunan untuk pemegang kartu, baik kartu utama maupun tambahan.
·     2. Fasilitas Poin Xtra yang bisa dikumpulkan setiap kali transaksi dan akumulasinya ditukarkan dengan hadiah tertentu, salah satanya mileage penerbangan.
·              3. Fitur sinkronisasi pembayaran. Cukup ingat satu tagihan, yaitu tagihan kartu kredit saja, maka tagihan lain bisa ikut terbayarkan.
·        4. Ada fasilitas cicilan tetap bunga ringan dengan minimum pembelanjaan di merchant-mercahant tertentu sebesar Rp 500.000..
·           5. Pilih tipe pembayaran sesuai keinginan, baik full payment sebesar 100% atau pendebitan 10% sesuaikan dengan kemampuan.

Jadi apakah Anda para warga Tangerang, saat ini tertarik mendapatkan kartu kredit terbaik dari CIMB Niaga? 

Syarat dan Tata Cara  mengajukan Kartu Kredit terbitan Bank CIMB Niaga

Bagi para warga Tangerang yang hendak mengajukan permohonan sebagai pemegang kartu kredit dari Bank CIMB Niaga, sebenarnya syaratnya tidaklah rumit sama sekali. Cukup siapkan syarat-syarat berikut ini.
          
    1. Syarat Administrasi
Untuk persyaratan umum yaitu KTP dan NPWP. Selanjutnya ada syarat khusus sesuai profesi calon pemegang kartu.

Bagi calon pemegang kartu kredit yang berprofesi sebagai karyawan, wajib melampirkan fotokopi slip gaji 1 dan 3 bulan terakhir beserta surat keterangan penghasilan terbaru atau fotokopi SPT PPH 21.

Sementara untuk mereka yang berprofesi sebagai wirausaha atau profesional, siapkan fotokopi rekening tabungan selama 3 bulan terakhir, serta fotokopi SIUP (Surat Ijin Usaha Perdagangan) atau TDP (Tanda Daftar Perusahaan) yang dimiliki.

2. Syarat Non-Administrasi
Selain syarat administrasi yang berkaitan dengan surat-surat baik identitas diri maupun identitas pekerjaan, calon pemegang kartu kredit juga perlu memperhatikan syarat non-administrasi.

Untuk persyaratan yang kedua ini hal yang harus diperhatikan antara lain; usia calon pemegang kartu berkisar minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun untuk kartu utama dan pemegang kartu tambahan berusia minimal 17 tahun serta maksimal 65 tahun.

Selain itu, untuk calon pemegang kartu harus memiliki pendapatan bersih dikisaran minimum 36 hingga 450 juta pertahun.

Setelah memperhatikan syarat-syarat tersebut. Warga Tangerang yang ingin mengajukan kartu kredit hanya tinggal mengajukan ke cabang bank CIMB Niaga di wilayah Tangerang atau bila ingin lebih mudah bisa secara online.
Untuk pengajuan secara online bisa melalui portal finansial terpercaya CekAja.com, yang siap membantu pengajuan kartu kredit CIMB Niaga yang mudah, aman, dan cepat.

Dapatkan lebih dari sekedar informasi tentang kartu kredit dari bank CIMB Niaga secara cepat dengan akses CekAja.com. Temukan pula pilihan-pilihan jenis kartu kredit terbitan CIMB Niaga yang siap membawa keuntungan bertransaksi bagi anda warga Tangerang.

Jadi tunggu apalagi, segera akses CekAja.com dengan klik https://www.cekaja.com/banks/cimb-niaga/kartu-kredit dan nikmati serangkaian program yang kami hadirkan untuk Anda.


Share:

0 komentar