Pengajuan Promo Kartu Kredit BCA XXI Mudah dan Menguntungkan

pengajuan promo kartu kredit BCA XXI

Keuntungan plus-plus memang bisa didapatkan oleh mereka yang memiliki kartu kredit BCA. Bahkan ada juga promo khusus untuk Anda yang gemar nonton bioskop. Sebelum dapat merasakan promo dan keuntungan tersebut, Anda harus punya kartu kredit bukan? Berikut adalah info syarat dan dokumen untuk pengajuan promo kartu kredit BCA XXI.

Syarat dan Dokumen untuk Membuat Kartu Kredit BCA

Syarat untuk pengajuan promo kartu kredit BCA XXI adalah untuk Kartu Kredit BCA Everyday Card. Dokumen yang harus disiapkan untuk kartu kredit ini antara lain fotocopy KTP, bukti slip gaji, dan NPWP. Minimal pendapatan per bulan dari nasabah yang boleh memiliki Kartu Kredit BCA Everyday Card adalah 3 juta rupiah dengan usia minimal 21 tahun.
Untuk pengajuan promo kartu kredit BCA XXI Anda juga bisa mengajukan Kartu Kredit BCA Black Mastercard. Hanya nasabah yang pendapatannya mencapai 10 juta rupiah saja per bulannya untuk bisa mengajukan kartu kredit ini. Dokumen yang dibutuhkan antara lain fotocopy KTP, NPWP, dan bukti slip gaji.


Selain dua kartu kredit di atas, Anda juga bisa memilih Kartu Kredit BCA VISA Batman untuk pengajuan promo kartu kredit BCA XXI. Kartu kredit ini juga mengharuskan nasabahnya memiliki pendapatan minimal sebesar 3 juta rupiah. Syarat dokumen yang diperlukan juga sama dengan dua kartu kredit sebelumnya, yaitu fotocopy KTP, NPWP, dan bukti pendapatan berupa slip gaji.
Umumnya kartu-kartu kredit dari BCA menyediakan fasilitas yang pastinya menguntungkan nasabahnya. Fasilitas yang diberikan antara lain cicilan BCA, Autopay BCA, BCA Reward Point, BCA Credit Life, pelayanan asuransi, pengambilan tunai, BCA E-statement, dan BCA online PIN activation.
Pelayanan asuransi yang diberikan juga termasuk besar, yaitu senilai 200 juta rupiah untuk pemegang Kartu Kredit BCA Silver, 600 juta rupiah untuk Kartu Kredit BCA Gold, dan 1 miliar rupiah untuk Kartu Kredit BCA Platinum.

Diskon XXI dengan Kartu Kredit BCA

Dengan memiliki salah satu kartu kredit dari BCA Anda bisa melakukan pengajuan promo kartu kredit BCA XXI dengan kartu tertentu. Berikut adalah beberapa keuntungan memiliki kartu kredit BCA XXI.

1.    Promo Buy 1 Get 2

Dengan Kartu Kredit BCA Card Platinum Anda bisa mendapatkan promo menarik di XXI berupa bayar satu untuk dua tiket atau beli satu gratis satu. Promo ini hanya berlaku untuk kota-kota tertentu dan hanya berlaku untuk studio The Premiere.
Promo ini hanya bisa Anda dapatkan di hari Sabtu saja. Manfaatkan promo ini dengan bermalam minggu mewah yang berharga terjangkau. Cukup bawa Kartu Kredit BCA Card Platinum saja untuk mendapatkannya.
Kartu Kredit BCA VISA Batman juga memberikan Anda keuntungan lebih berupa dua tiket untuk pembayaran satu tiket saja. Promo ini juga berlaku untuk bioskop XXI di kota-kota tertentu. Berbeda dengan kartu kredit sebelumnya yang hanya bisa untuk The Premiere. Di Kartu Kredit BCA VISA Batman Anda bisa mendapatkannya dengan studio yang biasa.

2.    Promo Kartu Kredit BCA XXI The Premiere

Bagi Anda yang hanya memiliki Kartu Kredit BCA Singapore Airlines VISA KrisFlyer Signature. Anda bisa melakukan pengajuan promo kartu kredit BCA XXI dengan kartu ini untuk mendapatkan promo khusus The Premiere. Adapun promo yang diberikan berupa bayar satu tiket saja untuk dua orang yang menonton di The Premiere XXI.
Itulah berbagai kartu kredit BCA untuk pengajuan promo kartu kredit BCA XXI yang bisa Anda coba. Menarik bukan? Promo tersebut cukup berbeda dengan kartu kredit lain. Kartu kredit lain mungkin hanya menawarkan promo berupa beli satu gratis satu untuk studio yang biasa saja. Namun di kartu kredit BCA Anda bisa menemukan pronk untuk beli satu gratis satu di The Premiere.

3.    Potongan Harga dan Diskon Khusus

Berikutnya adalah potongan harga dan diskon yang tentunya dapat membuat Anda nonton bioskop dengan hemat. Kapan lagi bisa merasakan pengalaman menonton bioskop mewah dengan harga miring? Nah, dengan memiliki kartu kredit BCA, promo ini akan Anda dapatkan dengan mudah.
Segera ajukan kartu kredit BCA dengan menyiapkan dokumen dan syarat yang dibutuhkan yang telah dibahas di atas. Syaratnya pun juga termasuk mudah. Syarat usia rasanya bisa dipenuhi oleh siapa saja yang membutuhkan kartu kredit. Syarat dokumennya juga sangat mudah didapatkan. Apalagi, syarat minimal pendapatannya pun termasuk kecil. Hanya dengan 3 juta rupiah saja Anda sudah bisa mengajukan salah satu kartu kredit dari BCA.

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya dengan Kartu Kredit BCA

Tak hanya tiket bioskop saja yang bisa Anda dapatkan promonya dengan memegang kartu kredit BCA. Mulai dari promosi makanan dan minuman, fashion, hotel, resort, merchandise dari tenant tertentu, hingga bioskop juga bisa Anda peroleh. Jenis promosi yang diberikan pun bermacam-macam, ada yang potongan ratusan ribu rupiah, ada yang didiskon sekian persen, ada yang beli dua gratis satu, dan ada juga yang gratis produk.
Salah satu promo yang ditunggu-tunggu nasabah adalah promo di bioskop XXI. Manfaatkan dengan maksimal kartu kredit BCA Anda untuk banyak promosi yang telah disediakan. Namun pertanyaannya, apakah Anda sudah tahu bagaimana mengetahui selengkapnya yang disediakan kartu kredit BCA?
Jawabannya adalah dengan mengunjungi https://www.Cekaja.com/banks/bca/kartu-kredit-/promo. Di CekAja.com Anda tak hanya akan menemukan satu dua promo saja, tak hanya promo-promo bioskop saja. Disana Anda bisa menemukan promo untuk hiburan, restoran, hotel, resort, rumah makan, cafe, dan lainnya. Segera kunjungi CekAja.com untuk update promo terbaru dari kartu kredit BCA.
Tak hanya itu saja CekAja.com juga menyediakan informasi promo paling lengkap. Misalnya terkait periode promo, jenis promo, cabang yang mengadakan promo, nominal promo, dan syaratnya. Penasaran? Ayo segera kunjungi CekAja.com dan dapatkan produk yang Anda inginkan dengan harga lebih terjangkau.

Share:

0 komentar