16 Juni 2016

Aku Masih Merindukanmu

Tujuh tahun sudah tak membersamaimu. Rindu dan cinta ini masih sepaket untukmu. Tak akan lekang oleh waktu yang sudah terlampaui jauh di belakang. Aku masih mengingatmu. Memahat setiap detil pesonamu dalam relung hatiku. Kau terpahat indah di palung hatiku. 

Awal tahun 2007 kamu lahir. Hanya seorang diri, membuat kami sangat menerimamu dengan baik. Memanjakanmu dengan segenap limpahan kasih sayang kami. Kamu tumbuh dengan baik. Gemuk dan menyenangkan. Kusematkan nama indah untukmu dengan kalung indah agar kau mudah dikenali.

Sinus nama yang kami berikan. Setiap kupanggil namamu, kamu pasti akan berlari mendekatiku. Meringkuk manja di dadaku dan aku pasti akan memelukmu. Mengelus sayang kepalamu, beradu hidung denganmu, dan aku akan menciummu dalam waktu lama. 

Kamu sangat manja denganku. Tidur selalu bersamaku. Hangat di atas dadaku atau dalam dekapanku. Sehingga sering membuat iri yang lainnya. Makananmu selalu kujaga. Tak pernah makan makanan yang kurang bersih. Ikan pun kuberikan sudah tanpa duri. Bahkan urusan mandi pun Sinus rutin setiap minggunya. Kubersihkan dengan shampo wangi. Kuku akan kupotong rapi. Kotoran di telinga juga ikut kubersihkan. Sinus akan duduk manis di pangkuanku. Sambil berjemur di pangkuanku. Sinus akhirnya akan tertidur pulas.

Bersambung...

#OneDayOnePost



7 komentar:

denik mengatakan...

Wow...cerita si pussy lagi ya Mba? asyiiikk

lisa lestari mengatakan...

iyaaa ka, push kesayanganku

lisa lestari mengatakan...

iyaaa ka, push kesayanganku

nur apriliyani mengatakan...

Ihhh jdi pengen punya pus lagi

nur apriliyani mengatakan...

Ihhh jdi pengen punya pus lagi

Wiwid Nurwidayati mengatakan...

always meong..

HERU WIDAYANTO mengatakan...

Ojok pussy maneh to Lis.
Aku takuttt beneran

Posting Komentar