Lip Cream Wardah Dengan 18 Warna yang Menggoda

Hasil gambar untuk gambar lip cream wardah
harga.info

 Duh, beberapa bulan ini saya lagi gandrung dengan membeli lipstik dari beberapa merk. Wah, apakah saya hobi mengoleksi lipstik?

Hehehe ... dibilang hobi koleksi, sebetulnya enggak juga. Saya hanya ingin membunuh rasa penasaran tentang lipstik mana sih yang sebetulnya cocok di kulit wajah saya dan bikin saya makin PeDe. Dan, bagaimana hasil dari perburuan saya?


Awal pertama kali memiliki lipstik, saya jatuh cinta langsung dengan brand dari wardah yang memang sudah terkenal. Apalagi pas saya sedang lihat-lihat lipstik wardah apa yang bakal cocok buat saya, si mbak menunjukkan lip cream dari wardah. Wah, saya ayang agak katrok dengan dunia perlipstikan, bertanya dong. Jenis lipstik yang bagaimana ini kok namanya lip cream.

Ternyata oh ternyata, dari segi bentuknya jauh berbeda dengan lipstik yang saya kenal selama ini. Saya juga bingung pas dikasih lihat si mbak, cara makenya gimana? Duh, saya ke mana saja ya selama ini? Akhirnya si mbak dengan senang hati memperlihatkan kepada saya cara memakainya dan memoleskan di bibir. Bantuan si mbak nggak sampe di situ aja. Si mbak dengan senang hati juga memilihkan warna apa yang cocok dengan kulit wajah saya. Meskipun saya pribadi ingin banget punya warna ping, tapi ternyata warna tersebut membuat saya nggak Pede saat memakainya. Dan jatuhlah pilihan si mbak pada warna nomor 05.

Kemasan Lip Cream Wardah
Lip cream wardah dikemas dengan cantik, bentuk botolnya bulat memanjang dengan tulisan berwarna perak pada botol kacanya.

Tekstur Lip Cream Wardah
Ketika dioleskan ke bibir, menurut saya teksturnya kurang halus. Tapi hasil olesnya cukup bagus dan match di bibir meskipun terasa agak kering juga pada bibir sesudah pemakaiannya. Setelah beberapa jam, olesan lip cream ini terlihat pecah.

Kelebihan Lip Cream Wardah
Pilihan warnanya banyak sekali, hingga 18 warna. Kita bisa memadukan dua lip cream pada bibir sehingga menghasilkan warna baru atau warna gradasi. Saya sih belum mencobanya untuk dua warna lip cream. Saya malah mencobanya dengan lipstik wardah intense matte. Sayangnya saya kurang ahli, sehingga selalu gagal menghasilkan warna yang cantik. Jadi, selama ini saya hanya meoleskan lip cream nomor 05 yang dipilihkan buat saya.

Harganya yang terbilang ramah di kantong juga menyebabkan lip cream keluaran Wardah menjadi pilihan wanita Indonesia.

Kesimpulannya?
Saya suka dengan wardah lip cream ini meskipun memang tidak bertahan lama ketika digunakan makan. Boleh lah dijadikan salah satu koleksi salah satu lipstik di rumah. Apalagi sudah ada label halalnya yang pasti akan membuat nyaman pemakainya.

#BloggerPerempuan
#30HariKebaikanBPN
#Day15

Share:

1 komentar