Mau Tampil Cantik Dengan Rambut Pendek? Intip Gaya Rambut Selebritis Berikut Ini



Pepatah yang mengatakan rambut adalah mahkota wanita, masih berlaku ya. Biar pun wanita tersebut berhijab, bukan berarti tidak punya pilihan gaya rambut untuk dimodel sesuai keinginannya. Toh ketika di rumah dan hanya ada mahromnya, tentu boleh dong membuka kerudungnya dan memperlihatkan rambutnya.


Saya sendiri sih, masih tetap bertahan dengan gaya rambut pendek setelah punya anak. Alasan ingin praktis juga menjadi sebab kedua mengapa saya tetap memendekkan rambut.

Lalu, ada kah gaya rambut pendek yang cocok dan bisa kita tiru? Siapa tahu cocok juga dengan kita. Berikut artis-artis dengan gaya rambut pendek dan terllihat makin cantik:

Gaya Rambut Pendek Model Bob Lurus Milik Awkarin
Ini adalah model gaya rambut pendek paling simpel. Bagi yang ingin mencoba dan baru pertama kali, bisa mencobanya dengan memotong sebatas bahu terlebih dahulu sebelum sebatas telinga.

Gaya Rambut Pendek Model Bob Berponi Bunga Cira Lestari
Mirip dengan gaya rambut model bob lurus, hanya ada penambahan poni untuk memperkuat karakter wajah.

Gaya Rambut Pendek Model Pixie Cut Eva Celia
Gaya rambut yang ini boleh dibilang lebih ekstrim dibandingkan dengan model bob.

Gaya Rambut Pendek Model Sci-fi Bob Agnes Monica
Gaya rambut satu ini memang terkesan lebih futuristik dan tajam perpaduan antara bob dan undercut.

Gaya Rambut Model Pendek Bergelombang Kendalijenar
Bagian bawah rambut dipotong pendek dengan memberikan model chop sehingga akan menghasilkan kesan bergelombang. Alternatif pilihan untuk memulai dengan gaya rambut pendek

Gaya Rambut Pendek Model Cepak Yuni Shara
Wanita satu ini meskipun sudah berumur, tapi tetap cantik dengan model gaya rambutnya. Pilihan gaya rambutnya membuat Yuni Shara terlihat makin muda.

Nah, setelah melihat beberapa gaya rambut yang dilakukan oleh selebrtis di atas, kamu tertarik untuk mencoba gaya rambut yang mana? Kalau saya pribadi sih, suka gaya rambut milik Eva Celia atau Yuni Shara. Kesan praktis dan simpel itu yang saya suka. Namun, sesekali saya juga ingin memiliki gaya rambut model berponi. Siapa tahu saya juga cocok. Hehehe ....

#BloggerPerempuan
#30HariKebaikanBPN
#Day13

Share:

0 komentar